Bungkam Pacific, Louvre Dewa United Sapu Bersih Derbi Surabaya

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 27 Maret 2021
Bungkam Pacific, Louvre Dewa United Sapu Bersih Derbi Surabaya
Louvre Dewa United Surabaya

BolaSkor.com - Louvre Dewa United Surabaya membuktikan siapa yang terkuat di Kota Pahlawan. Tim berjuluk Buaya Darat itu kembali membungkam Pacific Caesar Surabaya pada seri ketiga Indonesia Basketball League (IBL) 2021, Jumat (26/3).

Louvre Dewa United Surabaya menang dengan skor 80-60 atas Pacific Caesar. Ini menjadi kemenangan kedua Buaya Darat atas Pacific Caesar pada IBL 2021.

Secara status, Louvre Dewa United Surabaya memang lebih diunggulkan menang. Namun, pelatih Louvre Dewa United Surabaya, Andika Saputra, tak pernah menganggap remeh setiap lawan.

Baca Juga:

Jamarr Johnson Kembali Moncer, Tren Menang Louvre Dewa United Lanjut

Dapat Vaksin, Kepercayaan Diri Pemain IBL 2021 Makin Tinggi

“Gim ini sama pentingnya bagi kami. Louvre membutuhkan kemenangan agar jalan menuju babak play off semakin nyaman,” kata pelatih yang akrab disapa Bedu tersebut.

Pada laga melawan Pacific Caesar, Louvre Dewa United Surabaya tidak memainkan Jamarr Johnson. Pemain naturalisasi itu memang sengaja diistirahatkan.

“Kami istirahatkan Jamarr agar dia bisa beristirahat lebih lama dan benar-benar bugar dalam pertandingan berikutnya,” kata Bedu.

Tanpa Jamarr, Kevin Moses menjadi pendulang poin Louvre Dewa United Surabaya dengan raihan 31 angka. Disokong Dio Tirta dengan 10 poin, serta Wendha Wijaya yang juga mencatatkan 10 angka.

Dengan kemenangan atas Pacific Caesar, Louvre Dewa United Surabaya kian kukuh di puncak klasemen Divisi Merah dengan raihan 16 poin dari tujuh kemenangan.

Breaking News IBL Louvre Dewa United Surabaya Pacific Caesar Surabaya
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan