PUMA Rilis Sepatu Untuk Usain Bolt Di Dortmund

satriasatria - Selasa, 15 November 2016
PUMA Rilis Sepatu Untuk Usain Bolt Di Dortmund
©twitter

PUMA Rilis Sepatu Untuk Usain Bolt Di Dortmund- Sprinter tercepat di dunia, Usain Bolt memantapkan niatnya untuk bisa berlatih bersama Borussia Dortmund. Melalui CEO Dortmund, Bolt akhirnya mendapatkan ijin untuk bisa berlatih bersama Marco Reus dkk.

PUMA sebagai sponsor Apparel olahraga Usain Bolt juga tidak tinggal diam. PUMA merilis sepatu sepakbola khusus untuk sang sprinter selama berlatih di Dortmund. PUMA bahkan sudah menyiapkan desain sepatu untuk pemegang rekor dunia lari 100 meter dan 200 meter tersebut, seperti yang diberitakan Goal.

Puma juga mengunggah sepatu bola berwarna kuning putih yang akan dikenakan Bolt dalam akun twitter mereka. "Sepatu anda sudah siap, Bolt," tulis pihak PUMA dalam akun twitter mereka.

Bolt sebenarnya memimpikan Manchester United sebagai tempat untuk merumput. Pelari asal Jamaika itu pun berupaya membuat Setan Merah terkesan dengan berlatih bersama Die Borussen.

"Dalam pikiran, saya harus melakukan tes dan lihat apa yang mereka katakan, 'baiklah silahkan masuk' atau tidak, kamu tidak bagus.' Saya rasa saya cukup bagus," kata Bolt.

"Sebab, saya masih sangat bugar, cepat dan bisa mengontrol bola serta mengerti cara bermain (sepak bola)," tutup Bolt.

Goal
Borussia Dortmund Usain bolt Manchester United Thomas Tuchel Bundesliga Jerman
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan