Liga 1 2023/2024

Bukan Radja Nainggolan, Pelatih Persita Justru Beri Perhatian Khusus pada Witan Sulaeman

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 17 Desember 2023
Bukan Radja Nainggolan, Pelatih Persita Justru Beri Perhatian Khusus pada Witan Sulaeman
Witan Sulaeman. (Instagram.com/bhayangkara fc)

BolaSkor.com - Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves, menilai Bhayangkara FC menjadi tim yang harus diperhitungkan pada putaran kedua Liga 1 2023/2024. Kedatangan 10 pemain baru termasuk Radja Nainggolan jadi alasannya.

Namun, Divaldo ternyata tidak menaruh perhatian khusus kepada eks pemain AS Roma dan Inter Milan tersebut. Nama Witan Sulaeman, pemain yang dipinjam Bhayangkara FC dari Persija Jakarta, yang justru jadi atensi Divaldo.

Persita akan bertemu Bhayangkara FC pada laga pekan ke-23 Liga 1 2023/2024. Pertandingan itu digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (17/12) malam WIB.

"Kami tahu Bhayangkara memang di putaran kedua, pemain barunya sangat istimewa," kata Divaldo Alves dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan.

"Ada sayap kanan (pinjaman) dari Persija, Witan, dia istimewa," tambahnya.

Baca Juga:

Persikabo Bidik Kemenangan atas Persebaya demi Pangkas Jarak Poin

Persembahkan Kemenangan untuk The Jakmania, Thomas Doll Lega Persija Menang atas PSS

Bhayangkara FC mendapatkan hasil yang tidak maksimal selama separuh musim berjalannya Liga 1 musim ini. Tim yang pernah meraih gelar juara pada 2017 itu terpuruk sebagai juru kunci.

Posisi itu belum berubah meskipun putaran kedua sudah memasuki laga keenam. Dari lima pertandingan, Bhayangkara FC selalu meraih hasil imbang, yakni 1-1 kontra PSIS Semarang (2/11), RANS Nusantara (9/11) dan PSM Makassar (8/12), dan seri 2-2 melawan Persija Jakarta pada 27 November serta Persikabo 1973 (3/12).

Meski secara hasil memang belum maksimal, tetapi Divaldo Alves melihat secara permainan, Bhayangkara FC menunjukkan perkembangan positif. The Guardian, julukan Bhayangkara FC, saat ini juga ditukangi oleh pelatih sekaliber Mario Gomez, yang pernah menjadi asisten Hector Cuper di Valencia dan Inter Milan.

Sejumlah rekrutan anyar Bhayangkara FC juga langsung nyetel dengan tim, seperti Junior Brandao. Pemain yang sebelumnya memperkuat Madura United itu mencetak tiga gol dalam dua laga terakhir.

"Ada beberapa pemain (baru dari Bhayangkara FC) enggak usah bicara semua, tapi ada beberapa pemain yang buat Bhayangkara sekarang beda."

"Waktu masuk pemain baru, beberapa pertandingan Bhayangkara mungkin kurang beruntung," tutur pelatih eks pelatih Persik Kediri tersebut.

Bhayangkara FC Persita Tangerang Divaldo Alves Liga 1 Breaking News Witan Sulaeman Radja nainggolan
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.311

Bagikan