Bukan Pemain, Ada Beberapa Sosok yang Bikin Manchester United Tidak Pernah Sukses

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 20 Desember 2023
Bukan Pemain, Ada Beberapa Sosok yang Bikin Manchester United Tidak Pernah Sukses
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, mengutarakan pendapatnya soal sang mantan, Manchester United. Menurut Mourinho, ada beberapa sosok yang membuat Setan Merah tidak pernah sukses.

Sebelum menukangi Roma, Jose Mourinho menjadi satu di antara sedikit pelatih Manchester United setelah era Alex Ferguson yang meraih prestasi. The Special One menukangi Setan Merah dari 2016 hingga 2018.

Dengan modal tersebut, Mourinho mengetahui masalah mendasar Manchester United hingga kesulitan kembali ke jalur prestasi. Mourinho membongkarnya dalam podcast bersama John Obi Mikel.

Baca Juga:

5 Kerugian Besar Manchester United Usai Tersingkir dari Liga Champions

5 Pemain yang Pernah Membela Liverpool dan Manchester United

Liverpool 0-0 Manchester United: Red Devils Bawa Pulang Satu Poin dari Anfield

Menurut Mourinho, masalah Manchester United bukan hanya di pemain. Namun, ada staf dan jajaran manajemen yang menjadi biang keladi.

"Hingga saat ini, masih ada orang-orang itu di dalam tim. Ketika saya bicara orang-orang, berarti itu bukanlah pemain," ulas Mourinho pada Obi One Podcast.

"Dengan orang-orang itu, Man United tidak akan pernah sukses. Menariknya, orang-orang itu masih bertahan hingga saat ini."

Selama menukangi Manchester United, tidak sedikit yang menyudutkan Jose Mourinho. Apalagi, ketika itu ia sempat terlibat perang dingin dengan Paul Pogba. Meski demikian, pelatih asal Portugal itu tidak pernah menyesal memilih Manchester United.

"Saya telah memberikan segalanya. Para suporter tahu akan hal itu. Mereka tahu seberapa besar cinta saya kepada klub tersebut," urai Mourinho.

Jose Mourinho Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.601

Bagikan