Bukan Mauro Icardi, Juventus Incar Penyerang Olympique Lyon

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 24 Agustus 2019
Bukan Mauro Icardi, Juventus Incar Penyerang Olympique Lyon
Moussa Dembele (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Calciomercato tidak benar-benar tertarik pada penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. La Vecchia Signora mengincar striker Olympique Lyon, Moussa Dembele.

Sebelumnya, Juventus dilaporkan memantau situasi Mauro Icardi di Inter Milan. Saat ini, penyerang asal Argentina tersebut tidak masuk dalam rencana Antonio Conte.

Namun, Juventus tidak punya cukup uang untuk mendatangkan Icardi. Pada sisi lain, proposal Inter untuk menukar Icardi dengan Paulo Dybala juga tidak menggiurkan bagi Bianconeri.

Walhasil, Juventus mengalihkan pandangan pada Moussa Dembele. Pemain asal Prancis itu dinilai lebih cocok menemani Cristiano Ronaldo di lini depan.

Baca Juga:

Desainer Akhirnya Angkat Bicara soal Kontroversi Jersey Juventus

Masih Sakit, Juventus Konfirmasi Sarri Absen Dampingi Tim Kontra Parma dan Napoli

Demi Tingkatkan Pasaran di Asia, Juventus Minta Jadwal Laga Serie A Dimajukan

Moussa Dembele

Minat Juventus pada Dembele bukan isapan jempol belaka. Sebab, Bianconeri telah mengirimkan pemandu bakatnya untuk memantau aksi Dembele.

Moussa Dembele kian menarik bagi Juventus bila memerhatikan pergerakan di bursa transfer. Sebab, Juventus saat ini berfokus mendatangkan pemain muda. Contohnya, Luca Pellegrini, Merih Demiral, Cristian Romero, dan Matthijs de Ligt.

Bila berhasil, Juventus bisa membiarkan Mario Mandzukic angkat kaki. Kabarnya, penyerang tim nasional Kroasia itu sedang diminati Barcelona.

Moussa Dembele adalah satu di antara bakat paling menjanjikan di Ligue 1. Pada musim ini, pemain 23 tahun itu sudah mengemas tiga gol dari dua pertandingan. Transfermarkt menaksir, harga Dembele adalah 27 juta euro.

Peluang Juventus memboyong Moussa Demebe: 40 persen

Moussa Dembele adalah pilihan logis bagi Juventus dibandingkan Mauro Icardi. La Vecchia Signora dipastikan belum akan berhenti bergerak di bursa transfer berdasarkan pernyataan Pavel Nedved.

Moussa dembele Breaking News Juventus Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.545

Bagikan