Bukan Cuma Pemain, WAGs Timnas Inggris Juga Miliki Persiapan Khusus Jelang Piala Dunia 2018

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 29 Mei 2018
Bukan Cuma Pemain, WAGs Timnas Inggris Juga Miliki Persiapan Khusus Jelang Piala Dunia 2018
Jamie dan Rebekah Vardy (Getty Images)

BolaSkor.com - Timnas Inggris merupakan salah satu negara dengan profil tinggi yang menyita perhatian di Piala Dunia 2018. Bukan hanya mereka salah satu tim favorit juara, Inggris juga terkenal dengan WAGs (istri atau kekasih pemain).

Selama beberapa tahun terakhir, WAGs dari pemain-pemain Timnas Inggris selalu menghiasi media, seolah mereka tidak ingin kalah heboh dengan suami atau pacar yang sedang berjuang membawa nama negara. Kehebohan yang diperlihatkan mereka datang dari gaya hidup serta kecantikan, dengan gaya berbusana mereka yang biasanya menyita perhatian saat pertandingan berlangsung.

Menjelang Piala Dunia 2018, nama WAGs pun kembali diperbincangkan. Kendati FA (Asosiasi Sepakbola Inggris) enggan membiayai akomodasi WAGs di Rusia nanti, mereka tetap bertolak ke sana demi untuk menyaksikan kekasih tercinta beraksi. Bahkan, istri dari striker Inggris, Jamie Vardy, Rebekah Vardy, sudah memiliki persiapan khusus.

Persiapan itu adalah menyewa pengawal khusus (bodyguard) untuk mengawasi kedua putrinya. Rebekah juga berjanji, dirinya dan WAGs lainnya tidak akan berulah saat Piala Dunia 2018 berlangsung.

"Karena kami membawa anak-anak ke Rusia, kami juga menginginkan keamanan kami sendiri, karena saya ingin kedamaian di benak pikiran. Grup kami ada di sana untuk satu alasan - mendukung para suami kami," tegas Rebekah, diberitakan Mirror, Senin (28/5).

"Akan salah bagi kami untuk masuk ke dalam headlines (berita utama). Para istri dan pacar juga mewakili negara. Anda tidak akan melihat saya berdansa di meja atau menari di klub malam pada pukul tiga pagi."

Rebekah merupakan salah satu WAGs yang dipastikan hadir di Piala Dunia 2018 bersama Ruby Mae, kekasih Dele Alli, dan Kate Goodland, tunangan kapten Timnas Inggris, Harry Kane.

Berbeda dari tahun 2010 atau Piala Dunia 2010, saat Fabio Capello melarang WAGs mendatangi skuat Timnas Inggris. Kali ini, Gareth Southgate, tidak keberatan mengizinkan mereka menemui para kekasih, selama itu dilakukan selepas pertandingan berakhir agar para pemain bisa rileks.

"Saya tidak berpikir pernah ada momen dalam turnamen ketika seluruh keluarga ada bersama kami sepanjang waktu. Tapi, saya akan mendukung keluarga untuk datang dan para pemain, dapat melihatnya selepas pertandingan, jelas saya akan mengizinkannya," ucap Southgate.

Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Breaking News Timnas Inggris Piala Dunia 2018 Wags
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan