Bukan Beli Pemain Baru, Sir Jim Ratcliffe Punya Fokus Lain untuk Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 14 Februari 2024
Bukan Beli Pemain Baru, Sir Jim Ratcliffe Punya Fokus Lain untuk Manchester United
Dan Ashworth (Twitter)

BolaSkor.com - Sir Jim Ratcliffe telah resmi memiliki sebagian saham Manchester United. Kini, sang pengusaha akan mulai melakukan rencana yang sudah dicanangkan sebelum membeli Setan Merah. Namun, fokus utamanya adalah bukan membeli pemain baru untuk Manchester United.

Premier League telah mengonfirmasi akuisisi saham Manchester United sebesar 25 persen yang dilakukan Sir Jim Ratcliffe berhasil.

Baca Juga:

The Munich Air Disaster: Tragedi dan Solidaritas

5 Kandidat Ideal Direktur Olahraga untuk Manchester United

7 Mantan Manchester United yang Ternyata Bermain di Luar Eropa

Dengan begitu, Sir Jim Ratcliffe melalui INEOS bisa mulai bergerak untuk melakukan revolusi di Manchester United.

Kabar yang berembus selama ini adalah soal keinginan Sir Jim Ratcliffe melakukan perombakan dalam skuad. Ada beberapa pemain yang dilepas dan amunisi anyar akan masuk.

Namun, menurut Fabrizio Romano, fokus utama Sir Jim Ratcliffe bukanlah membeli pemain baru untuk Manchester United. Ratcliffe ingin mendatangkan direktur olahraga untuk The Red Devils.

Dari sejumlah nama yang beredar, Dan Ashworth jadi pilihan utama. Saat ini, Dan Ashworth adalah direktur olahraga Newcastle United.

Ratcliffe meyakini Dan Ashworth adalah sosok yang tepat untuk memimpin Manchester United di jendela transfer.

Alasannya, Ashworth punya reputasi bagus di Inggris dan pernah bekerja di timnas Inggris, West Bromwich Albion, Brighton & Hove Albion, sebelum gabung Newcastle.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Hasil transfer Ashworth juga bisa dilihat. Ia adalah orang di balik transfer-transfer pemain, seperti Bruno Guimaraes, Alexander Isak, Anthony Gordon, Kaoru Mitoma, Moises Caicedo, Evan Ferguson, Leandro Trossard, dan Romelu Lukaku.

Menurut laporan, saat ini Sir Jim Ratcliffe masih membujuk Dan Ashworth untuk bergabung. Pria 52 tahun itu diharapkan sudah menjadi juru transfer Manchester United pada musim depan.

Dan Ashworth Sir Jim Ratcliffe Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan