Buka Suramadu Super Cup dengan Hadapi Madura United, Ini Kata Pelatih Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 08 Januari 2018
Buka Suramadu Super Cup dengan Hadapi Madura United, Ini Kata Pelatih Persija
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan membuka kiprah di turnamen bertajuk Suramadu Super Cup 2018 dengan menghadapi tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (8/1). Laga ini menjadi tes yang bagus untuk Persija untuk mengecek kesiapan sebelum bertarung di Liga 1 termasuk Piala AFC 2018.

Persija sebelumnya hanya beruji coba melawan klub tak selevel, yakni tim amatir Mutiara Cempaka Utama serta klub Liga 2 Persika Karawang. Pasca uji coba itu, pelatih skuat Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco mengaku tak bisa memberikan penilaian secara utuh.

Laga melawan Madura United dijalani sebelum menghadapi dua tim lain yaitu Kedah FA dan Persela Lamongan. Kedua laga masing-masing dilakoni pada 9 dan 12 Januari.

"Seperti saya bilang ada beberapa pemain baru di tim. Kami akan pasang semua pemain dan turnamen ini menjadi ajang bagus untuk pemain baru untuk adaptasi dengan tim dan sistem, termasuk bekerja sama dengan pemain lama. Setelah bermain kami bisa evaluasi, mana yang kurang dan sudah bagus," jelas Teco.

Sementara soal laga pertama, Teco menaruh respek pada tim lawan. Ia percaya laga melawan Madura United tidak akan mudah.

"Madura United berkualitas, punya pelatih bagus yang juga teman saya Gomes Oliviera. Dan ada Danilo Fernando juga sebagai asisten. Semua pemainnya berkualitas dan Madura United punya target tinggi. Kami respek," jelas pelatih asal Brasil itu.

Persija jakarta Suramadu Super Cup 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan