Buffon: Liga Europa Prioritas Juventus

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 27 Februari 2014
Buffon: Liga Europa Prioritas Juventus
Buffon: Liga Europa Prioritas Juventus

Trabzon – Meski hanya kompetisi kasta tertinggi kedua, Liga Europa tetap menjadi prioritas bagi Juventus. Inilah yang ada di benak Gianluigi Buffon jelang duel kontra Trabzonspor pada leg kedua babak 32 besar, Jumat (28/2) dini hari WIB.

Bianconeri datang ke Turki dengan status favorit setelah pada leg pertama pekan lalu meraih kemenangan 2-0. Bagi Buffon, penting untuk tidak lengah lantaran ini merupakan ajang penting bagi raksasa Turin tersebut.

“Tentu kami serius di Liga Europa. Kami bisa meraih suatu pencapaian penting di sini. Jika kami terus melaju, itu akan menambah percaya diri kami dan memastikan kami bisa melewati tahap ini,” ujar Buffon pada jumpa pers sebelum pertandingan, seperti dilansir Football Italia.

“Di leg pertama, pendukung kami telah memperlihatkan betapa pentingnya trofi ini, sebagai pembalasan karena tersingkir dari Liga Champions.”

Soal peluang Juventus pada laga nanti, Buffon tak ingin terlalu percaya diri. Menurutnya penjaga gawang tuan rumah kerap tampil gemilang dan berpotensi menyulitkan tim tamu.

 “Kiper Trabzonspor Onur Kivrak sering menampilkan performa hebat dan menunjukkan keberainannya saat datang ke sini. Dia salah satu kekuatan Trabzonspor,” lanjut Buffon.

Kecuali itu, penjaga gawang tim nasional Italia ini juga berharap akan bantuan fans yang rela datang ke Turki.

“Suporter telah menunjukkan mereka selalu mendukung di belakang kami, bahkan saat kami tak berlaga di Liga Champions,” tutup kiper berusia 36 tahun tersebut.

Trabzonspor vs juventus Juventus Antonio Conte Trabzonspor Gianluigi Buffon
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan