Bruno Matos Ditolak oleh Klub Kesayangan Sang Ayah, Madura United Tetap Menanti

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 09 Oktober 2020
Bruno Matos Ditolak oleh Klub Kesayangan Sang Ayah, Madura United Tetap Menanti
Bruno Matos. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Penyerang Madura United, Bruno Matos, sempat mengutarakan keinginannya memperkuat klub Serie A Brasil, Botafogo. Hal itu disampaikannya pada kolom komentar akun Instagram resmi Botafogo pada awal Oktober lalu.

Di tengah situasi pandemi Virus Corona (COVID-19), mantan penggawa Persija Jakarta tersebut memang belum datang ke Indonesia. Apalagi kompetisi Liga 1 juga akhirnya kembali ditunda hingga November mendatang.

Matos menilai Botafogo butuh tambahan penyerang dalam timnya, mengingat baru mencetak 12 gol dalam 13 laga perdana. Saat ini, Fogao berada di peringkat 19, alias satu strip di atas sang juru kunci, Goias.

"Saya menonton pertandingan dan melihat bahwa tim membutuhkan penyerang, tempatkan saya dalam lini serang Botafogo ini. Biarkan saya bermain dan Anda akan lihat (hasilnya)," ujarnya di kolom komentar.

"Saya tidak gila, saya hanya melakukannya karena saya mencintai Tuhan dan ayah saya dan impiannya melihat saya bermain untuk tim Botafogo."

Baca Juga:

Kisah Driver Pemain Asing Madura United: Gagal Seleksi hingga Kuasai Tiga Bahasa

Rahmad Darmawan: Mental Pemain Runtuh jika Liga 1 Ditunda Lagi

Bruno Matos

Walaupun mendapat dukungan dari fans Botafogo, keinginan Matos pupus. Salah satu petinggi klub menjawab permohonan tersebut kepada media Brasil, O Globo.

"Kesempatannya (bergabung) nol," ujar sang petinggi klub singkat.

Sementara itu, manajer Madura United, Rahmad Darmawan, menegaskan tetap menunggu sang penyerang datang ke Indonesia. Kabar terakhir yang diterima eks arsitek Persija Jakarta tersebut, Matos masih menunggu visa.

"Komunikasi terakhir, dia tinggal menunggu visanya yang dikirim dari kantor kedutaan ke tempat dia. Jadi dokumennya memang belum sampai karena dia tinggalnya sedikit jauh. Itu kabar yang saya terima sampai kemarin sore, tetapi kami tetap mau melanjutkan kontrak kerja dengan dia, kami ingin dia datang," tegas pria yang akrab disapa RD tersebut. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Madura united Bruno Matos Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan