Bruno Matos Dipastikan Hengkang, Madura United Bakal Trial Pemain Brasil

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 02 Maret 2021
Bruno Matos Dipastikan Hengkang, Madura United Bakal Trial Pemain Brasil
Bruno Matos. (Instagram Madura United)

BolaSkor.com - Madura United memastikan Bruno Matos tak akan ambil bagian pada musim 2021. Pemain berposisi gelandang serang itu tak mememui kata sepakat dengan manajemen Madura United.

Kehadirannya di awal kompetisi musim 2020 berhasil membuat Brian Ferreira angkat kaki. Keputusan yang jitu sebab Bruno langsung moncer dalam tiga laga Liga 1 2020.

Saat kompetisi di Indonesia tidak jelas juntrungannya, Matos sempat menggegerkan publik Brasil saat mencerca klub Brasiliero Serie-A, Bahia yang menolaknya mentah-mentah keinginannya bergabung. Pada akhirnya, Matos bergabung dengan tim asal Vietnam yakni Viettel SC.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, enggan ambil pusing dengan kepergiannya. Malah Madura United sudah mendapatkan gantinya meski masih merahasiakan identitas sang pemain.

Baca Juga:

Alasan Jacob Pepper Bertahan di Madura United

Siap Comeback, Greg Nwokolo Dapat Sejumlah Tawaran

"Satu pemain asing masih akan melakukan trial pada turnamen pra musim nanti," ujar pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

Namun, ada sedikit bocoran mengenai pemain asing anyar Madura United. Kabarnya pemain itu berasal dari Brasil dan pelatih yang pernah mengangani Sriwijaya FC tersebut menyebut sang pemain akan tiba paling lambat minggu depan.

Meski begitu, Madura United tak akan langsung menyodorkan kontrak. Turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora bakal dimanfaatkan Madura United sebagai ajang penilaian sehingga tak salah pilih.

Di sisi lain, Jacob Pepper menjadi satu-satunya pemain asing yang sudah bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Madura United di Batu. Pemain asal Australia itu memang sudah lama bertahan di Indonesia untuk mempersiapkan cafe vegan miliknya.

Sementara dua pemain asing lainnya yakni Jaimerson Xavier dan Bruno Lopes juga besar kemungkinan akan bertahan. Keduanya sudah sepakat dengan pra kontrak yang disodorkan Madura United. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Bruno Matos Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan