Bruno Fernandes Dibuat Kagum oleh Paul Scholes Lewat Tayangan di Televisi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 16 November 2020
Bruno Fernandes Dibuat Kagum oleh Paul Scholes Lewat Tayangan di Televisi
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Bruno Fernandes ternyata tidak terlalu mengikuti sepak terjang Manchester United pada masa kejayaannya di bawah asuhan Sir Alex Ferguson. Hal itu juga membuat pemain berkebangsaan Portugal itu tak terlalu tahu dengan bintang-bintang Setan Merah di masa lalu.

Meski begitu, Fernandes secara tak sengaja dibuat terpukau oleh sosok Paul Scholes. Ia takjub dengan kualitas legenda Manchester United tersebut usai menyaksikan cuplikan penampilannya di televisi.

Momen itu terjadi jelang laga Manchester United kontra Club Brugge pada babak 32 besar Liga Europa 2019-2020, Februari silam. Ia menyaksikan cuplikan gol-gol Scholes bersama Fred di ruang makan.

Baca Juga:

Menyibak Kisah Bruno Fernandes dari Bek Menjadi Gelandang Serang

Manchester United Diklaim Punya Mental Juara

Cetak Gol ke-100 dalam Karier Klub, Bukti Bruno Fernandes Gelandang yang Produktif

Paul Scholes

"Saya berada di ruang makan bersama Fred, dan di televisi mereka memainkan semua gol Paul Scholes dengan seragam Manchester United. Kami sudah makan, tapi kami hanya diam di sana untuk melihat semua golnya," kata Fernandes pada Podcast resmi Manchester United.

"Ini lucu karena saya berkata kepada Fred bahwa kami harus seperti Sholes yaitu lebih dekat ke gawang, karena jika tidak, anda tidak akan pernah mencetak gol! Kemudian Fred dalam pertandingan tersebut mencetak dua gol."

Semasa bermain, Scholes memang dikenal sebagai salah satu gelandang jempolan. Sebanyak 152 gol dan 73 assist disumbangkannya dalam 709 laga bersama Manchester United.

Fernandes secara jujur mengaku terinspirasi dengan penampilan Scholes usai menyaksikan tayangan tersebut. Ia pun coba menjalani peran tersebut yaitu melayani para penyerang dan mencetak gol.

Fernandes bahkan tak ragu menyebut Scholes sebagai gelandang terbaik Inggris di era-2000an. The Ginger Prince dianggapnya lebih hebat ketimbang Frank Lampard dan Steven Gerrard.

"Ketika Scholes bermain di level terbaiknya, sulit bagi saya untuk melihat sepak bola Inggris. Namun saya lebih mirip dengan Scholes sebagai gelandang yang suka berada di kotak penalti, memberikan assist, dan mencetak banyak gol," pungkasnya.

Bruno Fernandes Paul Scholes Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan