Brian Brobbey Jawab Isu Pindah ke Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Januari 2024
Brian Brobbey Jawab Isu Pindah ke Manchester United
Brian Brobbey (Twitter)

BolaSkor.com - Ujung tombak Ajax Amsterdam, Brian Brobbey, mengutarakan komentar terkait kabar yang mengaitkannya dengan Manchester United. Striker 21 tahun itu menegaskan ingin bertahan di Ajax, setidaknya hingga akhir musim ini.

Penampilan impresif Brian Brobbey pada musim ini menimbulkan kabar burung di bursa transfer. Ia telah mengemas 16 gol di semua kompetisi musim ini.

Kabarnya, Erik ten Hag yang pernah menjadi pelatih Brobbey di Ajax ingin memboyongnya ke Manchester United. Saat ini, Setan Merah membutuhkan penyerang tajam setelah Marcus Rashford, Rasmus Hojlund, dan Anthony Martial tampil di bawah harapan.

Baca Juga:

Omar Berrada, Mahasiswa Drop Out yang Menjadi CEO Baru Manchester United

Jadon Sancho dan Tabiat Manchester United Meminjamkan Pemain Bermasalah

7 Transfer Musim Dingin Terburuk Sepanjang Masa

Meski demikian, jalan Man United mendapatkan Brobbey diyakini tidak akan mudah. Sang striker lebih memilih bertahan di Ajax.

"Saya juga melihatnya di berita, tetapi saya akan tetap di Amsterdam. Apakah mereka akan mendapatkan restu kembali pada musim panas? Haha, siapa tahu," papar Brobbey kepada Voetbal Zone.

"Tidak. Saya tidak punya kontak dengan Ten Hag. Kami kadang-kadang mengirim pesan teks. Namun, saya hanya memikirkannya dan sudah punya nomor baru."

Manajer Ajax, John van 't Schip, berharap Brobbey bertahan. Ia meyakini butuh dana selangit untuk merayu Ajax menjual sang striker.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Sejauh yang saya ketahui, dia tidak dijual. Jadi, ya, tidak ada gunanya dia pergi sekarang," kata John van 't Schip.

"Namun, siapa yang bisa memastikannya? Kami berupaya mempertahankan tim sekuat mungkin. Brobbey adalah pemain yang sangat penting dalam hal itu. Saya tidak memutuskan apakah dia akan pergi. Namun, jumlah uang yang sangat besar dibutuhkan."

Brian Brobbey Breaking News Manchester United Ajax amsterdam
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan