Kualifikasi Piala Dunia 2026

Breaking News: Mendadak, Shin Tae-yong Panggil Syahrul Trisna Fadhillah untuk Lawan Vietnam

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 26 Maret 2024
Breaking News: Mendadak, Shin Tae-yong Panggil Syahrul Trisna Fadhillah untuk Lawan Vietnam
Syahrul Trisna. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kembali memanggil pemain baru untuk menghadapi Vietnam. Pemain tersebut adalah kiper Persikabo 1973, Syahrul Trisna Fadhillah.

Informasi ini tertera di laman resmi PSSI. Syahrul termasuk dalam empat pemain tambahan yang dipanggil oleh Shin Tae-yong.

Sebelumnya, pelatih asal Korea Selatan tersebut telah menerbangkan tiga pemain baru ke Hanoi, di antaranya Ernando Ari Sutaryadi, Muhammad Ferarri, dan Rachmat Irianto.

Ernando bertolak ke Hanoi pada Sabtu (23/3). Sedangkan Ferarri dan Irianto bergabung sejak Minggu (24/3).

Kemudian pada Senin (25/3), penyerang Timnas Indonesia, Rafael Struick, juga menyusul terbang ke Hanoi. Dia memutuskan untuk berangkat karena merasa kondisi kesehatannya sudah membaik setelah sempat mengalami demam.

"Khusus untuk Syahrul, kiper asal klub Persikabo tersebut bergabung ke Hanoi pada Selasa (26/3) ini," tulis pernyataan PSSI.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Vietnam Vs Timnas Indonesia: Patahkan Kutukan 20 Tahun, Garuda!

Jadwal Siaran Langsung Vietnam Vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Seperti diketahui, sejumlah pemain Timnas Indonesia harus absen pada laga kontra Vietnam di Hanoi. Mereka di antaranya Marc Klok (cedera), Sandy Walsh (akumulasi), Nadeo Argawinata (sakit), Pratama Arhan (sakit), Ivar Jenner (sakit) dan Dimas Drajad (sakit).

Namun, Timnas Indonesia sudah bisa diperkuat oleh Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen. Proses perpindahan federasi kedua pemain tersebut dipastikan telah rampung.

Timnas Indonesia akan melakoni matchday 4 Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia kontra Vietnam di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3) malam.

Sebelumnya, saat laga digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3), Tim Merah-Putih menang tipis 1-0 berkat gol Egy Maulana Vikri pada menit 52.

Timnas Indonesia Timnas vietnam Syahrul Trisna Fadillah Shin Tae-yong Kualifikasi Piala Dunia 2026 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.464

Bagikan