Breaking News: Joachim Low Tetap Tukangi Jerman Meski Gagal Total di Piala Dunia 2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 03 Juli 2018
Breaking News: Joachim Low Tetap Tukangi Jerman Meski Gagal Total di Piala Dunia 2018
Joachim Low (Zimbio)

BolaSkor.com - Joachim Low akan tetap menukangi tim nasional Jerman kendati gagal total di Piala Dunia 2018. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB).

Spekulasi masa depan Low menjadi pembicaraan pada beberapa hari terakhir. Hal itu tak terlepas dari hasil jeblok yang diraih Toni Kroos dan kawan-kawan pada Piala Dunia 2018. Menyandang status juara bertahan, Der Panzer justru tidak lolos dari fase grup.

Meski demikian, posisi Low sebagai pelatih Jerman aman. Kepastian tersebut didapat setelah sang pelatih bersama asistennya, Oliver Bierhoff, menemui petinggi Die Mannschaft.

"Kami semua percaya dengan Low. Kami memiliki pelatih untuk tim nasional dan akan menganalisis dengan hati-hati. kami akan mengambil langkah yang tepat untuk kembali menuju kesuksesan," papar Grindel.

"Terlalu duni untuk menuntuk analisis yang komprehensif hanya beberapa hari setelah turnamen seperti Piala Dunia," timpalnya.

Sementara itu, Low ikut angkat bicara setelah posisinya sebagai orang nomor satu di timnas Jerman aman. Sang pelatih mengaku tetap mendapatkan dukungan untuk bangkit dari keterpurukan.

"Saya sangat bersyukur atas keyakinan dari DFB untuk terus percaya. Terlepas dari kritik setelah kami tersingkir, pada umumnya kami mendapatkan banyak dukungan," kata Los seperti dilansir situs resmi timnas Jerman.

"Ini penting bagi saya setelah beberapa gari berpikir untuk hubungan secara pribadi dengan pimpinan DFB. Saya masih merasa kecewa, namun sekarang kami ingin membangun kembali tim dengan komitmen penuh," jelasnya.

"Saya akan menganalisis bersama dengan tim, mengadakan pembicaraan dan menarik kesimpulan yang tepat. Itu akan membutuhkan waktu, namun semuanya akan terjadi tepat pada waktunya sebelum September."

Timnas Jerman Joachim Low Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan