Breaking News: Asnawi Mangkualam Bahar Resmi Bergabung dengan Klub Thailand

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 26 Januari 2024
Breaking News: Asnawi Mangkualam Bahar Resmi Bergabung dengan Klub Thailand
Aksi Asnawi Mangkualam Bahar saat menghadapi Vietnam. (PSSI)

BolaSkor.com - Teka-teki masa depan Asnawi Mangkualam Bahar akhirnya terjawab. Kapten Timnas Indonesia itu resmi bergabung dengan klub Thailand, Port FC.

Hal ini bisa dilihat dari unggahan Port FC di akun Instagram resmi klub, Jumat (26/1). Port FC merupakan klub yang bermain di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Thailand, Thai 1 League.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Babak 16 Besar Piala Asia 2023: Australia Vs Indonesia

Timnas Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023!

"RESMI: Port Authority mengumumkan akuisisi ‘Asnawi’, kapten tim nasional Indonesia,” tulis akun Instagram resmi Port FC (@portfc_official)."

“Port Authority FC menutup kesepakatan penting di hari terakhir bursa transfer pemain. Setelah resmi mengumumkan perolehan Asnawi Mangkualam, bek kanan kapten timnas Indonesia, untuk bergabung dengan tentara untuk bertarung di leg kedua musim 2023-2024,” sambung keterangan resmi klub.

Sebelumnya, Asnawi memperkuat dua klub Korea Selatan di kompetisi K League 2, yakni Ansan Greeners dan Jeongnam Dragons. Bersama Port FC, akan menjadi petualangan baru pemain berumur 24 tahun itu di Thailand.

Kini, Asnawi masih bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar. Skuad Garuda akan menantang Australia, pada laga babak 16 besar di Jassim bin Hamad Stadium, Minggu (28/1) malam WIB.

Asnawi Mangkualam Port FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.035

Bagikan