Bravo Tak Yakin Main di Derby Manchester

sukmasukma - Kamis, 08 September 2016
Bravo Tak Yakin Main di Derby Manchester
(Sumber : Kompas)

Bravo Tak Yakin Main di Derby Manchester - Kiper yang baru dibeli Manchester City dari Barcelona, Claudio Bravo, berpeluang melakoni debut di laga penting melawan rival sekota akhir pekan ini.

Namun, kiper 33 tahun belum mau berandai-andai akan melakoni debut dalam laga derby Manchester yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Sabtu (10/09).

"Saya akan menghadapi kompetisi yang sulit karena klub ini sudah memiliki kiper-kiper yang top, dan misi saya adalah berkembang hari demi hari, serta bekerja sekeras yang saya bisa dengan rekan setim," kata Bravo seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Kedatangan Bravo membuat kiper utama ManCity dalam enam musim terakhir, Joe Hart, memilih dipinjamkan ke klub Serie A, Torino. Hart tak mendapatkan tempat dalam skuat utama sejak dipegang manajer baru, Pep Guardiola.

Dalam laga kompetitif sejak awal musim ini mantan arsitek Bayern Munich dan Barcelona itu memilih kiper asal Argentina Willy Caballero.

Selain Bravo dan Caballero, kiper ManCity lain di musim ini adalah kiper timnas Inggris U-21 Angus Gunn.

Bravo belum lama berlatih bersama tim sejak didatangkan dari Barcelona pada (25/08) lalu. Ia lebih banyak berlatih untuk memulihkan kondisi fisik di sasana olahraga dibandingkan bersama-sama anggota skuat.

Bravo baru berlatih bersama tim sejak hari ini, Kamis (8/09), sehingga belum cukup waktu bersama dengan seluruh rekan tim jelang laga melawan Manchester United.

Atas dasar itu, Guardiola diprediksi akan kembali menempatkan Caballero di bawah mistar gawang dalam laga derby melawan MU.

Waktu 48 jam jelang laga melawan MU diklaim akan berisiko bagi Guardiola memercayakan gawangnya kepada Bravo yang didatangkan dari Barcelona dengan harga £17 juta tersebut.

Bravo sendiri tak ikut bersama timnas Chile mengarungi dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 dalam jeda internasional dua pekan terakhir.

(Sumber: CNN Indonesia)
Laga derby Claudio Bravo Manchester City Manchester United Liga Inggris
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan