Brasil Sulit Juara Piala Dunia jika Banyak Pemain yang Berkarier di Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 November 2023
Brasil Sulit Juara Piala Dunia jika Banyak Pemain yang Berkarier di Premier League
Antony (Twitter)

BolaSkor.com - Pernyataan menarik diutarakan legenda sepak bola asal Brasil, Cafu. Menurutnya, tim nasional Brasil akan sulit menang Piala Dunia jika banyak pemainnya yang berkarier di Premier League.

Cafu menyoroti bagaimana Premier League dianggap sebagai liga terbaik di dunia. Menurutnya, ada satu problem besar pada liga nomor satu di Inggris tersebut.

Masalah utama adalah bagaimana sorotan media kepada pemain. Tidak jarang berita yang keluar terlihat berlebihan.

Baca Juga:

Manchester United dan Chelsea, Dua Tim dengan Badai Cedera Terbanyak di Premier League

Kabar Baik untuk Manchester United, Luke Shaw Kembali Berlatih

Everton Vs Manchester United, Red Devils Bakal Menghadapi Amukan Tim Tuan Rumah

Menurut Cafu, hal itu akan berdampak buruk kepada pemain. Oleh karena itu, ia menyarankan kepada para pemain Brasil untuk tidak memilih Premier League. Cafu menilai, LaLiga jauh lebih baik.

"Saya khawatir jika semakin banyak pemain Brasil yang pindah ke Premier League akan semakin kecil peluang Brasil juara Piala Dunia," urai Cafu kepada Football Talk.

"Bayangkan Anda dicuci otak oleh media dengan mengatakan jika Anda adalah yang terbaik di dunia. Padahal, Anda belum mendekati yang terbaik," kata Cafu.

"Saya lebih memilih LaLiga karena mereka punya mentalitas tinggi untuk mencapai final dan memenanginya. Di LaLiga, mereka tidak banyak bicara di depan media yang berbohong soal pemain Spanyol. Mereka lebih suka bicara soal sepak bola, bukan mitos."

Apa yang diungkap Cafu tidak lepas dari yang terjadi kepada Antony. Pemain asal Brasil itu masih terus berjuang menunjukkan performa terbaik bersama Manchester United. Padahal, di awal kedatangannya, antony disambut bak bintang dunia dan punya harga selangit.

Antony Breaking News Premier League Timnas Brasil
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.692

Bagikan