Brachon Griffin Punya Urusan yang Belum Selesai di IBL

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 19 Desember 2018
Brachon Griffin Punya Urusan yang Belum Selesai di IBL
Brachon Griffin (IBL)

BolaSkor.com - Penggawa Prawira Bandung, Brachon Griffin, mengaku punya urusan yang belum selesai di Indonesia Basketball League (IBL). Pebasket asal Amerika Serikat itu masih ingin membuktikan diri sebagai yang terbaik di liga basket nasional.

Pada musim perdananya bersama NSH Jakarta, Griffin tampil cemerlang dan menjadi idola baru bagi pecinta basket tanah air. Ia sempat mencetak 50 poin kala NSH Jakarta mengalahkan Satria Muda Pertamina Jakarta.

Namun, permainan cemerlang Griffin belum mampu membawa NSH Jakarta meraih prestasi mengkilap. Bahkan, klub asuhan Wahyu Widayat Jati itu gagal lolos ke playoff.

Baca Juga:

Brachon Griffin Sempat Kecewa dengan Klub IBL

Prawira Bandung Jelaskan Alasan Rekrut Brachon Griffin

"Saya masih ingin membuktikan diri di IBL. Menjadi juara, itu target utama saya datang ke Indonesia," ujar Griffin kepada BolaSkor.com.

Kini, bersama Prawira Bandung, Griffin optimistis bisa mewujudkan hal itu. Sebelumnya, Griffin sempat kecewa karena tak ada klub yang mau merekrutnya.

Griffin baru kembali ke IBL setelah memasuki seri ketiga. Prawira Bandung mendatangkannya untuk menggantikan posisi Jamal Ray.

"Prawira Bandung berisikan pemain muda yang berbakat. Sebisa mungkin saya akan berikan yang terbaik dan membawa klub ini berjaya di IBL," tutur Griffin.*

Breaking News Indonesia IBL Brachon Griffin Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan