Bos Spurs Sebut Man City Tim Terbaik Eropa

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 04 November 2017
Bos Spurs Sebut Man City Tim Terbaik Eropa
Mauricio Pochettino (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengumbar pujian bahwa Manchester City pantas disebut tim terbaik Eropa.

Di musim kedua bersama Man City, Josep Guardiola terlihat menemukan pakem formasi terbaiknya saat ini. Perlahan tapi pasti tangan dingin Guardiola membuat The Citizens tampil konsisten dan superior.

Sejauh ini, klub berbasis di kota Manchester itu mencatatkan sembilan kemenangan dan sekali imbang dari 10 pertandingan di Premier League. Sementara di pentas Liga Champions, Man City menjadi tim yang patut diunggulkan karena berhasil memetik empat laga dengan sempurna.

"Manchester CITY bermain sangat bagus dan konsisten di Premier League dan Liga Champions. Mereka memperlihatkan penampilannya hebat yang tidak bisa dipercaya," terang Pochettino dikutip Dailymail.

"Tantangan bagi mereka adalah konsisten sepanjang musim tapi mereka menunjukkan kualitas bagus. Mereka adalah tim terbaik Eropa saat ini," paparnya.

Spurs usai tampil memukau kemenangan 3-1 atas Real Madrid di Liga Champions, akan kembali melanjutkan langkah perjalanan mereka di ajang Premier League saat menjamu Crystal Palace. Pochettino pun berharap anak asuhnya memperlihatkan semangat bertanding yang serupa di laga nanti.

"Kami harus fokus dan memetik hasil sempurna untuk terus membangkitkan kepercayaan diri kami. Kami harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan hasil positif di setiap laga."

Tottenham Hospur
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan