Bos Mercedes Tepis Isu Kedekatan Hamilton dan Ferrari

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 27 Mei 2023
Bos Mercedes Tepis Isu Kedekatan Hamilton dan Ferrari
Lewis Hamilton (twitter)

BolaSkor.com – Kabar mengenai kedekatan Lewis Hamilton dan Ferrari membuat Toto Wolff jengkel. Bos Mercedes ini menyebut kabar tersebut tidak benar.

Media Inggris sempat memberitakan kabar mengejutkan terkait langkah Ferrari di musim 2024 nanti. Tim berlambang kuda jingkrak itu dikabarkan berencana membajak Hamilton dengan tawaran kontrak mencapai 40 juta poundsterling.

Isu ini berhembus di tengah ketidakpastian perpanjangan kontrak antara Hamilton dan Mercedes. Pasalnya hingga saat ini, pembalap asal Inggris Raya itu secara resmi belum menandatangani kontrak baru karena masih dalam tahap negosiasi.

“Rumor ini datang setiap dua tahun ketika kita ingin menandatangi kontrak baru. Namun tidak da satu pun yang benar. Kita erdikusi secara normal tanpa adanya tekanan,” tutur Wolff, dilansir dari crash.net.

Saat disinggung mengenai kelanjutan negosiasi kontrak dengan Hamilton, Wolff memilih untuk bungkam. Pria berusia 51 tahun ini beralasan tidak nyaman jika membicarakan hal sensitif seperti ini.

“Ini sangat tidak nyaman antara dua orang teman, dua saudara sedarah yang sudah melalui pasang surut selama 10 tahun, tiba-tiba berbicara mengenai uang,” ungkap Wolff.

“Saya sangat yakin kita akan menemukan (kesepakatan) satu sama lain, tidak ada satu milimeter pun keraguan dari saya. Saya tidak bisa membayangkan hal lain. Jika kita memberikan mobil yang kompetitif, maka Hamilton akan menang dalam waktu yang lama. Lihat saja Tom Brady dan kemampuannya di usia 40-an,” tandasnya.

Penulis: Bintang Rahmat

F1 Lewis hamilton Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.263

Bagikan