Borong Tiga Gol Lawan Timor Leste U-20, Hokky Caraka Enggan untuk Tinggi Hati

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 14 September 2022
Borong Tiga Gol Lawan Timor Leste U-20, Hokky Caraka Enggan untuk Tinggi Hati
Hokky Caraka saat menghadapi Timor Leste di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Hokky Caraka jadi bintang lapangan Timnas Indonesia U-19/U-20 saat menghajar Timor Leste U-19/U-20, 4-0, pada laga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/9) malam WIB.

Kemenangan telak Garuda Muda atas Timor Leste U-20 kali ini tidak terlepas dari peran Hokky Caraka yang mencatatkan tiga gol alias hattrick. Pemain asal PSS Sleman itu mencetak gol masing-masing pada menit 12, 29, dan 49.

Meski tampil impresif, Hokky Caraka menolak untuk jemawa, apalagi sombong. Baginya, tiga gol itu tidak terlepas dari peran rekan-rekannya di atas lapangan.

Baca Juga:

Hokky Caraka Hat-trick, Timnas U-20 Bantai Timor Leste

Shin Tae-yong Puas Timnas Indonesia U-20 Hajar Timor Leste 4-0

Selain itu, catatan tiga golnya malam ini juga jadi pembuktian diri seorang Hokky Caraka. Sebelumnya, Hokky sempat ditegur oleh pelatihnya, Shin Tae-yong, karena dinilai tinggi hati.

"Kemarin saya tinggi hati, langsung evaluasi diri, kenapa bisa tinggi hati. Saya minta petunjuk ke pelatih, saya perbaiki lagi, dan saya ingin membuktikan lagi," kata Hokky Caraka.

Hokky Caraka menyebut kalau tiga gol ke gawang Timor Leste U-20 membuatnya semakin percaya diri. Dia berharap bisa kembali menujukkan ketajamannya pada laga kedua kontra Hong Kong U-20, Jumat (16/9) malam WIB.

"Semoga saat melawan Hong Kong saya bisa mencetak gol lagi dan membawa Indonesia lolos (ke Piala Asia U-20 2023)," tuturnya.

Timnas Indonesia U-19 Timor Leste U-19 Kualifikasi Piala Asia u-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.348

Bagikan