Borneo FC Tetap Respek dengan Persita

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 27 Agustus 2023
Borneo FC Tetap Respek dengan Persita
Borneo FC Vs Persita Tangerang. (LIB)

BolaSkor.com - Borneo FC Samarinda berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor akhir 2-1 pada laga pekan ke-10 BRI Liga 2023/2024 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (25/8) malam.

Gol Pesut Etam dilesakkan Diego Michiels (28') dan Adam Alis (58'). Satu gol balasan Persita dicetak Hanis Saghara (92').

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengaku puas dengan hasil yang diperoleh timnya, meski lawan tampil cukup dominan hingga membuat kesulitan di barisan pertahanan tim berjuluk Pesut Etam itu.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persib Raih Kemenangan Kandang Perdana, PSS Vs Persebaya Imbang Tanpa Gol

Dewa United FC Kalahkan Persija 2-0, Borneo FC Tekuk Persita

"Pertandingan ini sangatlah sulit, perjuangan yang sulit dan kami harus memberikan respek terhadap Persita," ucapnya.

Sementara itu pemain Diego Michiels mengaku senang bisa mencetak gol apalagi saat bermain di kandang sendiri yang disaksikan 5720 penonton.

"Tugas kita bisa tercapai dan alhamdulillah. Untuk pemain muda yang main malam ini seperti pemain dewasa. Jadi, terima kasih untuk hari ini," tuturnya.

Kemenangan ini memperpanjang tujuh laga tak terkalahkan Borneo FC. Alhasil, Persut Etam ada di posisi kedua di klasemen sementara dengan perolehan 19 poin. Hanya terpaut satu poin dengan pemuncak klasemen, Madura United.

"Kita lihat pertandingan per pertandingan. Jadi tugas kita tiap pertandingan menang. Jadi kita tidak mau lihat tim lain, kita lihat tim kita sendiri," ujar Diego Michiels.

"Ini masih panjang kompetisinya," tutupnya.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Borneo FC Persita Tangerang Pieter Huistra Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan