Liga 1

Borneo FC Duduk di Pucuk, Pieter Huistra Dapat Perpanjangan Kontrak

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 11 Februari 2024
Borneo FC Duduk di Pucuk, Pieter Huistra Dapat Perpanjangan Kontrak
Pieter Huistra. (LIB)

BolaSkor.com - Borneo FC Samarinda puas dengan kinerja Pieter Huistra sebagai pelatih. Manajemen tim Pesut Etam memperpanjang kontrak pelatih asal Belanda tersebut.

Borneo FC nangkring di posisi puncak klasemen sementara Liga 1. Stefano Lilipaly dkk. mengoleksi 54 poin dari 24 laga. Unggul jauh 12 angka dari PSIS Semarang di posisi kedua.

"Ya, coach Pieter Huistra masih bersama kami sampai 2025. Semoga dengan perpanjangan ini membuat Pieter semakin termotivasi untuk memberikan gelar juara ke Kota Samarinda," ujar presiden Borneo FC Nabil Husien Said Amin dilansir dari situs resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca Juga:

Thomas Doll Minta Persija Lebih Agresif, Antisipasi Longball dan Duel Udara

Widodo Cahyono Putro Jadi Pelatih Arema FC Gantikan Fernando Valente

Pieter Huistra bergabung dengan Borneo FC pada pertengahan Liga 1 2022/2023. Ia membawa Pesut Etam finish di urutan keempat.

Sejauh ini, Pieter Huistra menjadi pelatih yang awet di Borneo FC. Klub yang bermarkas di Stadion Segiri itu memang hobi gonta-ganti pelatih.

Pada Liga 1 2021/2022, Borneo FC melakukan pergantian tiga kali pelatih, yakni Mario Gomez, Risto Vidakovic, hingga Fakhri Husaini.

"Kami sekarang harus bergerak dengan cepat mengalihkan pikiran untuk Persikabo 1973, itu laga selanjutnya yang penting," kata Pieter Huistra di Youtube resmi Borneo FC Samarinda.

"Kondisi baik, hanya Hendro Siswanto yang punya cedera di punggung, pemain yang lain oke," jelasnya.

Pieter Huistra Borneo FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.953

Bagikan