Borja Mayoral Bicara soal Ketertarikan dari Arsenal

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 14 Januari 2024
Borja Mayoral Bicara soal Ketertarikan dari Arsenal
Borja Mayoral (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal masih relatif pasif di bursa transfer musim dingin (Januari 2024). Sejauh ini The Gunners baru memiliki kembali Marquinhos yang pulang dari masa pinjamannya dengan klub Prancis, FC Nantes.

Tim besutan Mikel Arteta diprediksi aktif di bursa transfer mengingat mereka butuh tambahan amunisi, terlebih mereka dalam periode negatif empat laga beruntun tanpa kemenangan, tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Arsenal disinyalir butuh penyerang karena mereka kesulitan mencetak gol meski mendominasi permainan, menciptakan peluang. Salah satu penyerang yang dikaitkan dengan Arsenal adalah pemain Getafe, Borja Mayoral.

Pemain berusia 26 tahun punya kontrak hingga 2027 dengan Getafe dan banderol 15 juta euro di Transfermarkt. Mayoral sudah mencetak 14 gol dan memberikan satu assist dari 22 laga di seluruh kompetisi.

Baca Juga:

Arsenal 0-2 Liverpool: The Gunners Angkat Koper dari Piala FA

Jangan Dulu Coret Arsenal dari Perburuan Gelar

Jeda Tengah Musim, Arsenal Rehat di Dubai

Kabar ketertarikan Arsenal sampai ke telinga Borja Mayoral. Lantas bagaimana tanggapan produk akademi Real Madrid tersebut?

"Ini (ketertarikan Arsenal) adalah berita yang mengejutkan saya juga,” kata Mayoral kepada Mediaset, seperti dikutip oleh Estadio Deportivo. "Saya belum berbicara dengan klub atau agen saya. Saya sangat fokus pada Getafe sehari-hari."

Menurut kabar dari AS, Getafe tak punya niatan melepas Mayoral karena klub memiliki impian bertarung merebutkan titel Copa del Rey, serta membidik tempat di zona Eropa.

Arsenal juga memiliki alternatif lain jika urung merekrut Mayoral, seperti halnya Ivan Toney (Brentford), Benjamin Sesko (RB Leipzig), atau Gabriel Barbosa (Flamengo).

Arsenal Getafe Bursa transfer Borja Mayoral
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan