Bongkar Kondisi Milan saat Terpuruk, Honda: Tim Alami Kemiskinan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 Maret 2021
Bongkar Kondisi Milan saat Terpuruk, Honda: Tim Alami Kemiskinan
Keisuke Honda (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain asal Jepang, Keisuke Honda, membongkar situasi AC Milan ketika sedang terpuruk. Menurutnya, Rossoneri alami kesulitan finansial sehingga tidak bisa membeli pemain bintang.

Keisuke Honda memperkuat Milan pada musim panas 2014. Sang gelandang datang dari CSKA Moscow dengan status bebas transfer.

Pada saat itu, Milan sedang alami masa-masa sulit. Rossoneri mengalami kesulitan finansial dan tidak bisa berbicara banyak dari sisi performa. Bahkan, Milan kerap gonta-ganti pelatih.

Baca Juga:

Cari Kiper Baru, Chelsea Pantau Gianluigi Donnarumma

AC Milan Pimpin Klasemen, tetapi Hanya soal Penalti

Modal Pas-pasan, AC Milan Coba Rayu Donnarumma Bertahan

Keisuke Honda

"Klub tidak punya uang membeli pemain bintang. Ada banyak pemain kualitas biasa yang mendapatkan kesempatan bermain di Milan," ungkap Honda seperti dilaporkan Gazzetta dello Sport.

"Kami tidak punya strategi. Kami merasa pelatih baru datang pada setiap tiga bulan. Filippo Inzaghi berada di bangku cadangan dan dia terlalu cepat mengambil alih peran pelatih. Kami sering bicara soal kerja keras, tetapi tidak pernah melakukannya."

"Saya tidak ragu sedetik pun ketika tawaran Milan datang. Beberapa tahun sebelumnya saya juga dekat dengan Lazio, tetapi CSKA Moscow menolak tawaran yang dilayangkan," ujar Honda.

Pada akhirnya, Honda angkat kaki tiga tahun berselang. Meski bergabung dengan Milan yang sedang terseok-seok, Honda tetap bersyukur.

"Hari ini saya masih berterima kasih kepada Adriano Galliani karena mewujudkan mimpi saya. Namun, tetap ada banyak masalah."

"Dalam konteks lain, saya harus mengakui mungkin tidak akan pernah bermain untuk Milan," timpal Honda.

Saat ini, Milan mulai bangkit dari tidur panjangnya. Rossoneri berada pada posisi kedua klasemen sementara dengan tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen, Inter Milan.

Keisuke honda AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan