Bonera Tuntut Pembuktian Balotelli di Milan

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 04 Januari 2014
Bonera Tuntut Pembuktian Balotelli di Milan
Bonera Tuntut Pembuktian Balotelli di Milan

Milan - Potensi yang dimiliki Mario Balotelli memang besar dan pantas jadi yang terbaik di dunia. Namun semua itu bergantung pada prilaku striker AC Milan berusia 23 tahun itu sendiri. Setidaknya, inilah opini rekan setim Balotelli di Milan, Daniele Bonera.

"Semua itu bergantung kepada Balotelli sendiri. Saya percaya, momen itu telah ada bagi Balotelli untuk membuktikan pada dunia dirinya yang terbaik di Milan," ujar bek berusia 33 tahun tersebut kepada La Gazzetta dello Sport.

Balotelli yang didatangkan dari Manchester City bulan Januari tahun lalu, memang langsung nyetel dengan Milan, dan mencetak 12 gol dari 13 penampilan di Serie A dan membantu Rossoneri finis di peringkat tiga musim lalu dan lolos ke Liga Champions musim ini.

Namun sejuah musim ini Super Mario tampil melempem, dan lebih banyak melakukan aksi diving. Penampilan buruk Ballotelli pun berbanding lurus dengan merosotnya prestasi Milan di Serie A musim ini, hanya menempati peringkat ke-13 hingga libur paruh musim kemarin. Dari 20 pertandingan bersama Milan di semua kompetisi, striker timnas Italia keturunan Ghana itu baru mencetak sembilan gol, dan mengoleksi 12 kartu kuning, serta satu kartu merah.

Sempat beredar rumor, presiden Milan Silvio Berlusconi ingin melego Balotelli akibat performanya yang menurun jelang bursa transfer Januari. Namun spekulasi ini akhirnya dibantah secara resmi oleh manajemen AC Milan.

Milan Mario Balotelli Manchester City AC Milan Google Bolaskor.com Bing Silvio Berlusconi Facebook Yahoo Daniel bonera
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan