Bolivia Sebut Dapat Tantangan dari Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 14 Maret 2021
Bolivia Sebut Dapat Tantangan dari Timnas Indonesia
Timnas Bolivia. (Periodico Bolivia)

BolaSkor.com - PSSI tampaknya tidak hanya berkomunikasi dengan federasi sepak bola Brasil, Argentina, dan Pantai Gading perihal agenda uji coba. PSSI diperkirakan turut menjalin hubungan dengan Bolivia demi terselenggaranya partai uji coba pada akhir Maret.

Dalam situsnya per 8 Maret 2021, Federasi Sepak Bola Bolivia (FBF) merilis adanya undangan dari Indonesia untuk pertandingan persahabatan. Undangan itu dikaji ulang, seperti disampaikan Presiden FBF, Fernando Costa.

FBF mengagendakan uji coba pada akhir Maret pasca kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol ditunda. Bolivia seharusnya menghadapi Peru dan Uruguay masing-masing pada 25 dan 30 Maret.

Baca Juga:

Tiga Laga Timnas Indonesia Digelar di UEA, PSSI Beri Respons

Timnas Indonesia Jalani Sisa Kualifikasi Piala Dunia Grup G di UEA

"Ada usulan untuk menggelar persahabatan, kami sudah mendapat undangan dari Indonesia, kami kaji ulang," katanya. Adapun format uji coba yang diberlakukan di Indonesia seperti dituliskan media Los Tiempos adalah segitiga.

Belakangan FBF mengesampingkan undangan dari Indonesia seperti dilaporkan Los Tiempos. Sejauh ini, FBF hanya menerima undangan dari Ekuador untuk bertemu pada 30 Maret.

"Kami telah menanggapi Federasi Ekuador atas undangan yang diberikan kepada kami, kami telah menerima undangan untuk 30 Maret."

Ada kemungkinan Bolivia menghadapi Chile di laga persahabatan lainnya.

Bolivia Timnas Indonesia Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan