Boleh Main di IBL 2021, Biboy Bagai Dapat Hadiah dari Sinterklas

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 20 Desember 2020
Boleh Main di IBL 2021, Biboy Bagai Dapat Hadiah dari Sinterklas
Ebrahim Enguio Lopez (IBL)

BolaSkor.com - Doa Ebrahim Enguio Lopez akhirnya terkabul. Pebasket yang akrab disapa Biboy itu mendapat lampu hijau untuk bermain pada Indonesia Basketball League (IBL) 2021.

Sebelumnya, Biboy dan pemain lokal naturalisasi baru boleh bermain pada IBL 2022. Keputusan itu menimbulkan protes dari berbagai pihak.

Biboy kemudian mencurahkan isi hatinya di media sosial. Dukungan publik kemudian mengalir untuk pebasket yang pernah membela tim nasional tersebut.

Mendengar keinginan publik, IBL kemudian mengubah keputusan. Biboy dan pemain lokal naturalisasi lain yang sudah memegang paspor selama 365 hari boleh bermain.

”Ini adalah hadiah terindah yang saya terima pada Natal yang akan datang. Saya dan keluarga ingin mengucapkan terima kasih banyak,” ujar Biboy seperti tertulis di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:

Timnas Basket Jadikan Kualifikasi FIBA Asia Cup sebagai Uji Coba

FIBA Asia Cup 2021 Resmi Dihelat di Indonesia

Biboy akan bermain di NSH Mountain Gold pada IBL 2021. Sementara pemain lokal naturalisasi lainnya, Jamarr Johnson belum diketahui bakal bermain di mana.

Adapun Lester Prosper dan Brandon Jawato yang juga berstatus pemain lokal naturalisasi dipastikan tampil bersama Indonesia Patriots (tim nasional elite muda). Lester dan Brandon tak boleh bermain di klub karena belum mengantungi paspor selama 365 hari.

Breaking News Basket IBL Ebrahim Enguio Lopez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan