Bojan Hodak Akan Bawa Dua Asisten Pelatih Membantunya di Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 05 Agustus 2023
Bojan Hodak Akan Bawa Dua Asisten Pelatih Membantunya di Persib
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak mau terburu-buru mendatangkan asisten baru selama menukangi tim berjulukan Maung Bandung di Liga 1 2023/2024.

Pelatih asal Kroasia ini mengaku perlu melihat dulu situasi yang terjadi pada timnya. Terlebih, dia baru saja dipercaya menangani Persib tepat saat timnya ini berhadapan dengan Bali United, Kamis (3/8).

"Kesepakatan saya dengan klub adalah pertama-tama saya akan melihat dulu situasi di klub," kata Bojan Hodak usai memimpin sesi latihan di Stadion Sidolig, Bandung, Sabtu (5/8).

Baca Juga:

Setop Euforia Kemenangan di Kandang PSM, Persik Kediri Segera Menatap Bali United

Pengakuan Pelatih PSS Sleman Usai Disikat Persija 1-3

Pelatih berkepala plontos memastikan Persib telah memberikan kebebasan baginya untuk mendatangkan asisten selama mengarungi Liga 1 2023/2024.

"Saya diperbolehkan untuk membawa asisten jika dibutuhkan. Jadi sekarang saya mau melihat dulu situasinya," tuturnya.

Bojan Hodak mengaku hanya akan merekrut satu hingga dua orang saja untuk mengisi pos asisten pelatih. Menurutnya, jumlah tersebut sudah lebih cukup untuk bisa membantunya dalam menjalani tugasnya sebagai juru taktik tim.

"Pelatih yang sebelumnya (Luis Milla) membawa tiga (asisten), saya merasa tidak perlu membawa tiga, tapi cukup satu sampai dua karena Yaya (pelatih fisik) sudah ada di sini. Mungkin akan ada perubahan tetapi kita lihat nanti," tegasnya.

Benar saja, saat ditangani Luis Milla, pelatih asal Spanyol itu memboyong tiga asisten. Masing-masing adalah Manuel Perez Cascallana, Carlos Grande Rodriguez dan Bayu Eka Sari yang akrab disapa Bang Bes. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bojan Hodak Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan