Boaz Ungkap Dibalik Kemenangan Timnas

sukmasukma - Rabu, 07 September 2016
Boaz Ungkap Dibalik Kemenangan Timnas
(Sumber: Raya Pos)

Boaz Ungkap Dibalik Kemenangan Timnas - Kapten timnas Indonesia itu mengungkap rahasia timnas Indonesia sukses menaklukkan Malaysia dengan skor meyakinkan 3-0.

Indonesia berhasil menaklukkan Malaysia lewat skor telak 3-0, dalam partai uji coba di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/09) malam WIB.

Hasil itu tentu disambut sukacita seantero Tanah Air, mengingat laga ini sekaligus jadi debut Indonesia setelah lepas dari sanksi FIFA selama satu setengah tahun lamanya.

Kapten Garuda yang juga mencetak dua gol di laga ini, Boaz Salossa, lantas mengungkap rahasia kesuksesan timnya melumat Negeri Jiran.

“Dua hari kami latihan, tapi saya mecoba untuk memberi banyak masukan. Saya bilang pada rekan-rekan bahwa mereka harus bisa berkomunikasi dengan baik," tutur Boaz, seusai pertandingan.

"Hal itu penting, karena kita di lapangan wajib terus melakukannya. Saya sampaikan pula pada rekan-rekan, jangan anggap saya senior, kita bicarakan.

“Kemenangan ini janganlah membuat kita besar kepala, ingat ini cuma uji coba. Hampir satu setengah tahun Indonesia tidak berlaga, kita tahu Malaysia sejatinya bermain baik, tapi kita bisa lebih baik.

"Pelatih (Alferd Riedl) sanggup menyatukan kita dengan sangat baik," pungkasnya.

(Sumber: FourFourTwo)

Boaz Salossa Timnas Indonesia Kemenangan
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan