Boaz Solossa Raih Penghargaan Pemain Terbaik ISC 2016

satriasatria - Senin, 09 Januari 2017
Boaz Solossa Raih Penghargaan Pemain Terbaik ISC 2016

Boaz Solossa Raih Penghargaan Pemain Terbaik ISC 2016- Striker Persipura, Boaz Solossa meraih penghargaan pemain terbaik Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Boaz sukses menyingkirkan dua kandidat lainnya di kategori itu yakni Hamka Hamzah dan Alberto Goncalves.

Kontribusi besar yang diberikan Boci-- sapaan akrab Boaz kepada Persipura Jayapura menjadi pertimbangan PT Gelora Trisula untuk memberikan perhargaan pemain terbaik itu. Torehan 11 gol dan tiga assist dari 22 pertandingan bukti betapa pentingnya peran kapten Persipura bagi timnya.

“Terima kasih pada PT GTS dan teman-teman di Persipura, juga orangtua dan keluarga besar, serta istri saya,” kata Boaz di panggung pernghargaan ISC di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1) malam.

“Harapannya sepak bola lebih baik lagi dan timnas bisa jadi juara,” ujar Boaz yang hanya mampu mengantar Indonesia merebut gelar runner up Piala AFF 2016.

Sementara untuk Top skor ISC A 2016 diraih oleh Alberto Goncalves. Pemain yang memperkuat Sriwijaya FC ini mendapatkan hadiah sebesar Rp 150 juta. Sementara untuk kategori pelatih terbaik jatuh pada pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert.

Boaz solossa Persipura Indonesia Soccer Championship (ISC)
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Berita Terkait

Bagikan