Boateng: Schalke Tak Takut Hadapi Real Madrid

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 17 Desember 2013
Boateng: Schalke Tak Takut Hadapi Real Madrid
Boateng: Schalke Tak Takut Hadapi Real Madrid

Gelsenkirchen - Gelandang Schalke, Kevin-Prince Boateng, mengaku tidak gentar menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Wakil Jerman ini akan menghadapi raksa Spanyol setelah lolos sebagai pendamping Chelsea di babak penyisihan Grup E.

Meski laga tersebut akan menjadi laga berat bagi pasukan Schalke. Namun tidak bagi Boateng, Ia yakin mereka dapat mengatasi pasukan Los Blancos jika mereka mampu bermain kompak sebagai tim.

"Real Madrid adalah salah satu tim terbaik di dunia. Akan sangat sulit untuk menghadapi mereka, jika kami mampu bekerjasama dengan dengan baik, maka kami selalu memiliki kesempatan lebih dari dua pertandingan," papar pemain 26 tahun itu.

"Mereka akan bermain dengan sangat baik, ini akan menjadi permainan yang emosional," tambahnya seperti dilansir football411.

Sementara itu, gelandang serang Schalke, Julian Draxler, mengaku sangat antusias untuk laga menghadapi Madrid di babak 16 besar nanti.

"Menghadapi Real Madrid di Bernabeu merupakan impian saya," kata geladang serang yang beberapa waktu lalu dikabarkan menjadi incaran klub besar Chelsea.

"Ini akan sangat sulit bagi kami, tapi kami akan menghadapi tantangan itu. Saya tidak sabar untuk pertandingan nanti," pungkasnya.

Real Madrid Liga Champions Kevin-prince boateng Schalke
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan