Blunder Wasit Buat Laga Sevilla Vs Granada Berakhir Konyol

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 26 April 2021
Blunder Wasit Buat Laga Sevilla Vs Granada Berakhir Konyol
Sevilla vs Granada (Twitter)

BolaSkor.com - Sebuah insiden tak biasa mewarnai laga Sevilla kontra Granada dalam lanjutan LaLiga 2020-2021. Blunder wasit di masa injury time membuat pertandingan berakhir konyol.

Laga yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (25/4) awalnya berjalan normal. Sevilla unggul 2-1 dari Granada hingga waktu normal berakhir.

Sevilla unggul lebih dulu melalui penalti Ivan Rakitic (16') dan aksi Lucas Ocampos (53'). Granada kemudian menyamakan kedudukan di penghujung laga melalui penalti Roberto Soldado.

Gol Soldado membangkitkan semangat para pemain Granada untuk menyamakan kedudukan. Apalagi wasit Ricardo De Burgos Bengoetxea memberikan tambahan waktu empat menit di masa injury time.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Atletico Tumbang, Atalanta Gusur Milan

Villarreal 1-2 Barcelona: Griezmann Pahlawan Kemenangan Blaugrana

Real Madrid Terpeleset, Zinedine Zidane Tolak Lempar Handuk

Pemain Sevilla kembali ke lapangan setelah sempat masuk ke ruang ganti.

Namun sang pengadil justru meniup peluit panjang saat masa injury time baru berjalan tiga menit. Para pemain Granada pun melancarkan protes.

Sementara itu, para pemain Sevilla yang menganggap laga sudah berakhir berjalan ke ruang ganti. Ada yang melepas sepatunya di pinggir lapangan.

Namun beberapa menit kemudian, wasit memanggil para pemain Sevilla untuk kembali ke lapangan. Bengoetxea tampaknya mengakui kesalahan dan berniat menghabiskan waktu satu menit yang tersisa.

Sejumlah pemain Sevilla kembali ke lapangan dengan wajah heran. Beberapa di antaranya bahkan sudah bertelanjang dada karena sudah melepas seragamnya.

Beruntung bagi Sevilla, Granada gagal mencetak gol penyama kedudukan usai pertandingan dilanjutkan kembali. Skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah tetap tak berubah.

"Saya belum pernah melihat yang seperti ini. Beberapa pemain kami telah melepas perlengkapan mereka," kata Ocampos usai pertandingan.

Bisa dibayangkan betapa geramnya para pemain Sevilla andai Granada mampu menyamakan kedudukan. Hal itu tentu akan membuat mereka berganti memprotes keputusan wasit.

Yang jelas, tambahan tiga poin menjaga peluang Sevilla untuk meraih gelar juara. Tim asuhan Julen Lopetegui kini duduk di peringkat keempat dan hanya tertinggal tiga poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

LaLiga Sevilla Granada Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan