Blanc Bahagia Cavani Tetap di PSG

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 02 Agustus 2014
Blanc Bahagia Cavani Tetap di PSG
Blanc Bahagia Cavani Tetap di PSG

Paris - Manajer Paris Saint Germain, Laurent Blanc, mengaku sangat senang dengan kabar Edison Cavani yang telah mengaskan untuk tetap berseragam Les Rouge-et-Bleu.

Blanc mengakui belum lama ini telah mengadakan pembicaraan dengan pemain timnas Uruguay tersebut. Dan hasilnya, Cavani telah menegaskan untuk tetap tinggal memperkuat Paris Saint Germain.

"Dia mengatakan merasa sangat bahagia di Paris dan itu tidak terkait dengan posisinya di lapangan. Itu adalah jawaban yang saya suka karena dalam sepak bola Anda harus berpikir secara kolektif," kata Blanc yang dilansir Skysports, Sabtu (2/8).

Sebelumnya, Cavani dikabarkan ingin hengkang dari PSG karena dirinya tidak betah berada di PSG. Hal itu disebabkan karena ia lebih sering bermain di posisi yang tidak disukainya.

"Hal itu tidak mengherankan. Memang Cavani memiliki posisi favorit seperti pemain lain. Tetapi, saya harus fokus pada permainan tim yang efisien. Yang jelas kami menunjukkan kualitas permainan kami di musim lalu," tambahnya.

"Cavani adalah pemain dengan begitu banyak kualitas. Ia telah memperlihatkan kualitasnya selama di Piala Dunia 2014 kemarin," pungkas pelatih 48 tahun asal Perancis itu.

Edison Cavani Laurent blanc Paris Saint-Germain Legue 1 perancis
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan