Bintang Laga Prancis Vs Maroko: Antoine Griezmann Otak Serangan Les Bleus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 15 Desember 2022
Bintang Laga Prancis Vs Maroko: Antoine Griezmann Otak Serangan Les Bleus
Antoine Griezmann (Twitter)

BolaSkor.com - Tim nasional Prancis melangkah ke final Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Maroko dengan skor 2-0. Antoine Griezmann bermain gemilang pada duel tersebut.

Prancis punya satu pekerjaan berat, yakni membongkar pertahanan Maroko yang dikenal berlapis. Sebelumnya, tim-tim kuat, seperti Belgia, Spanyol, dan Portugal sudah merasakan bagaimana sulitnya membobol gawang Maroko.

Peran tersebut dijalankan dengan baik oleh Antoine Grizmann. Pemain Atletico Madrid itu berada di sepertiga pertahanan lawan untuk mengkreasikan serangan Les Bleus.

Baca Juga:

Legenda Maroko Ungkap Makna Istimewa Duel Kontra Prancis

Prancis 2-0 Maroko: Les Bleus Tantang Argentina di Final

5 Pemain Kunci bagi Timnas Maroko di Piala Dunia 2022

Griezmann merupakan pemain yang juga turut andil dalam gol pertama Prancis yang dicetak Theo Hernandez. Berawal dari pergerakannya dari sisi kanan, pertahanan Maroko kocar-kacir.

Menurut catatan Squawka, Griezmann adalah pemain pertama yang mengkreasikan lebih dari 20 peluang pada Piala Dunia 2022.

Griezmann juga kerap turun ke bawah untuk membantu pertahanan. Dengan kemampuan olah bolanya, Griezmann menjadi pemegang kendali ketika Prancis kembali merebut penguasaan bola.

Selain itu, Griezmann juga beberapa kali menebar ancaman dari bola mati baik sebagai pemberi umpan atau eksekutor langsung.

Tentunya, sinar Antoine Griezmann diharapkan tidak redup pada laga puncak. Sebab, lawan yang dihadapi adalah tim yang lebih kuat dari Maroko, Argentina.

Bintang Laga Piala Dunia 2022 Antoine Griezmann Breaking News Piala dunia 2022 Timnas Prancis
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.484

Bagikan