Bintang Laga Brunei Darussalam Vs Indonesia: Edo Febriansyah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 Desember 2022
Bintang Laga Brunei Darussalam Vs Indonesia: Edo Febriansyah
Aksi Edo Febriansyah saat membela Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/12). (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia meraih kemenangan besar 7-0 atas Brunei Darussalam, pada laga kedua Grup A Piala AFF 2022 di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/12) sore WIB.

Timnas Indonesia mencetak dua gol di babak pertama melalui Syahrian Abimanyu (20') dan Dendy Sulistyawan (41'). Di babak kedua, Skuat Garuda menambah lima gol melalui Egy Maulana Vikri (59'), Ilija Spasojevic (60'), Ramadhan Sananta (69'), Marc Klok (86'), dan Yakob Sayuri (90+2').

Baca Juga:

Hasil Piala AFF 2022: Timnas Indonesia Pesta Gol ke Gawang Brunei Darussalam

Brunei Vs Timnas Indonesia, Ketum PSSI Iwan Bule Tunjukkan Keakraban dengan Deputi Presiden FABD

Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup A dengan 6 poin dari 2 laga, mengantongi selisih gol +8. Thailand, Filipina, Kamboja menyusul di posisi kedua dengan masing-masing 3 poin. Thailand akan menghadapi Filipina di Stadion Rajamangala, Senin (26/12) malam WIB.

Dalam laga melawan Brunei Darussalam, satu pemain layak menyandang man of the match. Dia adalah Edo Febriansyah.

Edo bermain selama 90 menit tak tergantikan. Dia menciptakan 2 assist. Edo bermain konsisten dan tanpa celah di posisi bek kiri.

Timnas Indonesia Brunei darussalam Edo Febriansyah Piala aff Piala AFF 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.201

Bagikan