Bintang Cleveland Cavaliers Takjub dengan Atmosfer Stadion Gelora Bung Karno

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 19 Agustus 2018
Bintang Cleveland Cavaliers Takjub dengan Atmosfer Stadion Gelora Bung Karno
Jordan Clarkson (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Bintang Cleveland Cavaliers yang memperkuat tim basket Filipina, Jordan Clarkson, terkejut dengan atmosfer Stadion Gelora Bung Karno pada pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8) kemarin.

Clarkson mengaku belum pernah merasakan tampil di hadapan ribuan orang pada satu tempat. Clarkson mendapat kesempatan menjadi flag bearer atau pembawa bendera Filipina pada upacara pembukaan Asian Games 2018.

Mantan pemain Los Angeles Lakers itu memimpin kontingen Filipina dengan berada di posisi paling depan.

Asian Games 2018 merupakan ajang multi event pertama Clarkson pada sepanjang kariernya. Ini juga menjadi debut Clarkson bersama tim nasional basket putra Filipina.

"Saya tidak tahu seberapa besar Asian Games sebelumnya. Dipandang ribuan orang seperti itu rasanya sangat luar biasa," ujar Clarkson saat dijumpai di Hotel Ritz-Carlton, Minggu (19/8).

"Acaranya sangat meriah. Sebuah pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan. Sebuah kehormatan juga bisa membawa bendera Filipina," sambungnya.

Clarkson belum bermain saat tim nasional basket putra Filipina menang atas Kazakstan 96-56 di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (17/8). Clarkson baru akan bermain saat tim Gilas berjumpa China, Selasa (21/8). (Laporan Reporter Tri Wahyu Andhika Putra)

Baca Berita Selengkapnya soal sisi menarik Asian Games 2018 lainnya di Side.id

Asian games 2018 Jordan Clarkson Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan