Bima Sakti Uji Game Plan Timnas Indonesia U-17 Melawan Klub Bundesliga

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 September 2023
Bima Sakti Uji Game Plan Timnas Indonesia U-17 Melawan Klub Bundesliga
Frank Wormuth dan Bima Sakti. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti akan memaksimalkan betul agenda uji coba di Jerman. Salah satunya untuk menguji game plan yang disiapkan.

Timnas Indonesia U-17 sudah berada di Jerman dan menjalani latihan. Pemusatan latihan di Jerman akan dilaksanakan hingga 23 Oktober.

Ada enam uji coba yang direncanakan seperti yang diinformasikan PSSI dalam rilis. Namun lawan yang dihadapi termasuk pelaksanaan pertandingan belum secara resmi dirilis PSSI.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-17 Tak Terkendala Cuaca di Jerman

Tiba di Jerman, Timnas Indonesia U-17 Direncanakan Enam Uji Coba

Uji coba diyakini akan melibatkan tim kelompok umur Borussia Muenchengladbach dan Borussia Dortmund. Kedua tim itu menjadi tuan rumah selama Timnas U-17 menjalani pematangan di Jerman. Selain itu, Timnas U-17 direncanakan menghadapi tim nasional negara lain.

"Yang pasti ini kesempatan berharga buat kami. Berlatih di sini dan bisa beruji coba melawan beberapa klub Bundesliga. Kita bisa mencoba alternatif game plan. Semoga bisa berjalan lancar dan baik," jelas Bima.

Bima Sakti juga menjelaskan bahwa personel tak masalah dengan cuaca di Jerman. Suhu masih cukup bersahabat meski di angka 20-23 derajat.

Bima Sakti bersyukur Timnas Indonesia U-17 mendapat fasilitas baik di Muenchengladbach. Setidaknya ada dua dari empat lapangan yang bisa dipakai Iqbal Gwijangge dkk.

Bima sakti Timnas Indonesia U-17 Piala Dunia U-17
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan