Bikin Bangga Indonesia Makin Terasa di MotoGP

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 08 Maret 2022
Bikin Bangga Indonesia Makin Terasa di MotoGP
Pembalap Gresini Racing MotoGP, Enea Bastianini. (Istimewa)

BolaSkor.com - Gresini Racing MotoGP merupakan tim yang disponsori oleh beberapa perusahaan asal Indonesia. Gresini Racing menghadirkan dua pembalap, yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Salah satu sponsor Gresini Racing MotoGP, Federal Oil™, terus berkomitmen mendukung Gresini Racing MotoGP. Bikin Bangga Indonesia makin terasa di MotoGP.

"Kami terus berkomitmen mendukung Gresini Racing di ajang MotoGP. Tentu kami berharap Enea Bastianini bisa melanjutkan tren positifnya di MotoGP Mandalika (20 Maret). Kita tahu Enea Bastianini menjadi juara di race awal (MotoGP Qatar)," kata Executive Advisor PT Federal Karyatama & PT ExxonMobil Lubricants, Patrick Adhiatmadja, saat launching produk terbaru Federal Oil™ di The Tribrata, Jakarta, Selasa (8/3).

"Tetapi ini baru race awal, kita tahu MotoGP adalah ajang balap motor yang punya persaingan kompetitif. Semoga para pembalap, terutama Enea Bastianini bisa konsisten untuk bersaing nantinya (perebutan gelar juara)," tambahnya.

Baca Juga:

Angkat Topi untuk Kemenangan Enea Bastianini di MotoGP Qatar 2022

Enea Bastianini Start Posisi Kedua di MotoGP Qatar 2022, Bikin Bangga Indonesia

MotoGP Mandalika bisa dibilang menjadi tuan rumah bagi sponsor asal Indonesia Gresini Racing. Tentu selain mengincar podium utama, Federal Oil™juga ingin menyukseskan gelaran MotoGP Mandalika. Terus mendengungkan kalimat 'Bikin Bangga Indonesia'.

"Nanti di sana kita buka booth dan lain-lain, kita akan meramaikan MotoGP Mandalika," tambah Patrick Adhiatmadja.

Federal Oil
Launching Federal Oil. (Istimewa)

Federal Oil™ baru saja menghadirkan 3 kategori produk dengan total 8 varian yang memiliki formulasi dan spesifikasi terbaru untuk memberikan kinerja mesin yang lebih baik sesuai jenis motornya.

Federal Matic™ yang diperuntukkan bagi motor bertransmisi matik dengan 5 pilihan varian, yaitu Federal Matic™ 30, Federal Matic™ 40, Federal Matic™ Ultratec 30 dan Federal Matic™ Y40, serta Federal Matic™ Gear Oil yang diperuntukkan khusus dalam melindungi roda gigi pada motor matik.

Selanjutnya, Federal Ultratec™ yang diperuntukkan untuk motor bertransmisi manual atau motor bebek, yaitu Federal Ultratec™ XX dan Federal Ultratec™. Lalu varian Federal Racing™ yang dirancang khusus untuk motor bertransmisi manual yang memiliki performa tinggi.

“Ini merupakan langkah yang penting di awal tahun 2022 dengan meluncurkan produk Federal Oil™ generasi baru. Generasi baru ini hadir dengan inovasi formula yang dapat mengoptimalkan kinerja mesin serta fitur untuk memudahkan konsumen memilih produk yang tepat, dan juga dapat dipastikan keaslian kualitas produknya oleh konsumen. Serangkaian upaya kami untuk dapat terus #BikinBanggaIndonesia tidak hanya hadir pada kelas tertinggi ajang balapan dunia MotoGP musim 2022 ini, tetapi juga menghadirkan produk–produk yang merepresentasikan Indonesia, dan kami akan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan dan aktvitas marketing terbaik sepanjang tahun 2022 ini kepada para konsumen dan penggendara motor di Indonesia," kata Federal Oil Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Hasril Arsyad.

Baca Berita Otomotif Lainnya di Kabaroto.com, klik di sini

Enea Bastianini Gresini Racing Motogp 2022 Motogp Mandalika Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan