Bierhoff: Khedira? Pulih 100 Persen Dulu

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 07 Januari 2014
Bierhoff: Khedira? Pulih 100 Persen Dulu
Bierhoff: Khedira? Pulih 100 Persen Dulu

Berlin - Manajer timnas Jerman, Olivier Bierhoff, menyadari tekanan yang begitu besar bagi Tim Panser untuk jadi juara Piala Dunia Brasil 2014 mendatang. Namun hal itu tidak membuat para pemain timnas Jerman terbebani, melainkan justru termotivasi.

"Tentu saja ada tekanan besar buat kami, dan itu tidak akan berkurang. Harapan dari para pendukung dan para pemain untuk menang di Brasil 2014 sangat besar. Kami sadar kami menjadi salah satu favorit juara, tapi kami juga sadar, itu butuh kerja keras yang luar biasa," ujar pemilik 70 caps bersama Nationalmanschaaft, julukan lain timnas Jerman.

Jerman lolos ke Piala Dunia Brasil 2014 dengan status juara grup C Kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014 Zona Eropa dengan sembilan kemenangan dari 10 pertandingan. Di putaran final nanti, Jerman tergabung dalam grup G bersama Ghana, Portugal, dan Amerika Serikat.

Mantan striker AC Milan dan Udinese tersebut juga memberi komentar tentang gelandang timnas Jerman yang bermain di Real Madrid, Sami Khedira. Khedira yang diperkirakan absen hingga bulan Mei akibat cedera lutut parah, tetap berpeluang untuk bermain di Brasil 2014, jika sudah pulih total.

"Semua pemain memiliki kesempatan yang sama. Kami mengetahui kualitas semua pemain kami, termasuk Khedira, baik secara karakter dan kepribadian. Tetapi yang paling penting, pemain tersebut harus 100 persen fit untuk bermain," tuntas Bierhoff dalam wawancara yang dilansir Goal.

Sami Khedira Juara piala dunia brasil 2014 Real Madrid Tekanan Timnas Jerman Google Bing Oliver bierhoff Manajer timnas jerman Facebook Yahoo Piala Dunia Brasil 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan