Liga 1 2023/2024

Bidik Poin Penuh, Dewa United FC Ingin Putus Rekor dari Bali United

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 08 Desember 2023
Bidik Poin Penuh, Dewa United FC Ingin Putus Rekor dari Bali United
Konferensi pers Dewa United FC jelang laga kontra Bali United. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC kedatangan tim yang selalu jadi batu sandungan di kompetisi, yakni Bali United. Kedua kesebelasan akan saling berhadapan pada laga pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (8/12).

Dalam tiga pertemuan, Bali United selalu meraih kemenangan atas Dewa United FC. Catatan ini yang coba ingin diubah oleh Risto Mitrevski dan kawan-kawan.

Asisten pelatih Dewa United FC, Henk Duut, mengaku sangat menghormati Bali United, sebagai salah satu tim yang cukup berprestasi di era Liga 1. Serdadu Tridatu adalah juara dua kali Liga 1, musim 2019 dan 2021/2022.

"Kami menaruh banyak hormat untuk Bali United. Mereka tim bagus, tapi kami akan melakukan segalanya untuk mendapatkan hasil bagus," kata Henk Duut.

Baca Juga:

Dewa United FC Perkenalkan Jose Porteria sebagai Rekrutan Anyar

Risto Vidakovic Pusing, PSS Sleman Kehilangan Jihad Ayoub karena Cedera Hamstring

Henk Duut menilai, Dewa United FC sudah kembali ke penampilan yang cukup baik saat menahan imbang Persik Kediri 0-0 di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (2/12). Meski gagal menang, secara permainan, tim pelatih cukup puas.

"Kami senang dengan penampilan kami pekan lalu, saya kira babak pertama kami bermain dengan sangat baik, kami mendominasi permainan, hanya saja kami tidak berhasil mencetak gol," ujarnya.

Sementara itu, kiper Dewa United FC, Sonny Stevens, tidak menampik bahwa pertemuan dengan Bali United selalu menyulitkan. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu pun sedang dalam tren positif usai meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, yakni Liga 1 dan Piala AFC.

"Namun, kami melakukan persiapan bagus pada pekan ini. Sebagai tim, kami siap untuk laga nanti dan ingin mendapatkan tiga poin," ujar pemain asal Belanda tersebut.

Dewa United FC Bali United Liga 1 Sonny Stevens Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.441

Bagikan