Bhayangkara Surabaya United Segera Diperkuat Winger Arema

sukmasukma - Senin, 29 Agustus 2016
Bhayangkara Surabaya United Segera Diperkuat Winger Arema
(Sumber: Bola Liputan 6)

Bhayangkara Surabaya United Segera Diperkuat Winger Arema - Bhayangkara Surabaya United nampaknya akan segera diperkuat winger Arema Cronus Antoni Putro Nugroho pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A nanti. Sebelumnya, pelatih BSU Ibnu Grahan juga telah mengisyaratkan akan ada nama baru yang gabung The Great Alligator.

Dilansir laman Surya, pelatih Arema Milomir Seslija tak menampik kabar tentang sang pemain yang pernah memperkuat Barito Putera tersebut. Walau Milo sendiri enggan memastikan klub mana yang dituju Antoni. "Soal kepindahan silakan tanyakan Pak Ruddy (Widodo, manajer Arema)," singkat dia.

"Tapi, yang pasti kami memerlukan pemain seperti Antoni, dia terus memperbaiki diri setiap waktu, dia selalu memberikan yang maksimal saat bermain di lapangan,” imbuh juru taktik berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu.

Antoni, 22 tahun, mengikuti tes Akademi Kepolisian Jawa Timur di kawasan Mojokerto (8-12 Agustus) lalu. Hal itu yang membuka peluang pemain kelahiran Bantul tersebut berseragam BSU -- yang merupakan tim milik Kepolisian Republik Indonesia.

Yang bersangkutan memang belum memberikan keputusan soal kepindahannya ke BSU, namun Ibnu siap menyambut kehadiran eks tim nasional Indonesia U-23 itu. "Kita sama-sama tahu kualitas dia dan pasti bisa membantu performa tim di lapangan," ujar Ibnu.

(Sumber: FourFourTwo)
Antoni Putro Nugroho Bhayangkara Surabaya Untited Arema cronous Indonesia Soccer Championship (ISC)
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan