Liga 1 2023/2024

Bhayangkara FC Tak Patok Target Muluk-muluk Usai Datangkan Radja Nainggolan dan Rekrutan Lain

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 01 Desember 2023
Bhayangkara FC Tak Patok Target Muluk-muluk Usai Datangkan Radja Nainggolan dan Rekrutan Lain
Pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez. (LIB)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC tak mematok target muluk-muluk usai melakukan perombakan skuad di putaran kedua Liga 1 2023/2024. Terakhir, The Guardian memastikan kedatangan Radja Nainggolan.

Bhayangkara FC mengontrak Radja Nainggolan sampai akhir musim 2023/2024. Ada opsi perpanjangan pada 2024.

Sebelum memastikan kehadiran Radja Nainggolan, Bhayangkara FC memboyong Witan Sulaeman (pinjaman), Osvaldo Haay, Putu Gede Juni Antara, Andik Rendika Rama (pinjaman), Arif Satria, Mochamad Fisabilillah, Marcelo Herrera, Zulfahmi Arifin dan Junior Brandao (pinjaman).

Baca Juga:

Radja Nainggolan Tak Akan Diistimewakan di Bhayangkara FC

Henhen Herdiana Tak Menyangka Sudah Harus Kembali ke Persib Bandung

Bersama para rekrutan baru, Bhayangkara FC berharap bisa keluar dari zona merah. Hingga pekan ke-20, The Guardian masih berada di dasar klasemen dengan 10 poin.

“Jadi ya ini adalah bagian dari pada menebus kesalahan di putaran pertama sehingga target sekarang ini tidak muluk-muluk, yakni Bhayangkara bisa lepas dari degradasi, dari zona merah saja. Itu sudah sangat bersyukur gitu,” kata Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji.

Bhayangkara FC ingin memastikan komposisi skuad baik lewat perekrutan yang dilakukan.

“Harus diingat, bahwa belajar dari pengalaman di putaran pertama, nomor satu adalah pemain. Pemain itu harus punya kualitas yang bagus, punya pengalaman yang bagus dan mampu menahan atau mampu menghadapi tekanan yang tinggi.”

“Yang kedua, pelatih dan ketiga manajemen harus bagus. Yang keempat adalah perangkat pertandingan yang mungkin pertandingan harus baik.”

Radja nainggolan Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan