Bhayangkara FC Hadapi Bali United, Paul Munster Tekankan Konsistensi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 23 Oktober 2021
Bhayangkara FC Hadapi Bali United, Paul Munster Tekankan Konsistensi
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menekankan soal konsistensi bermain, ketika bersua Bali United dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10) malam.

Kemenangan jelas menjadi bidikan Bhayangkara FC. Mereka ingin merebut kembali posisi puncak klasemen yang direbut PSIS Semarang. Bhayangkara FC kini mengoleksi 16 poin atau tertinggal dua poin dari PSIS.

Paul Munster menuturkan masa persiapan berjalan dengan bagus. Para pemain sudah memahami game plan yang diinginkan tim pelatih. Sekarang tinggal pemain yang beraksi di lapangan.

"Kita berusaha untuk tetap konsisten di setiap pertandingan. Kita tertarik untuk segera memainkan pertandingan ini," kata Paul Munster.

Paul mengatakan, permainan timnya sebenarnya sudah bagus ketika kalah dari Persib Bandung 0-2. Bhayangkara FC bisa menguasai pertandingan.

Ada banyak peluang yang didapat, mulai dari berhadapan langsung dengan kiper lawan, serta titik putih. Namun, dalam sepak bola, jumlah gol tetap jadi penentu utama.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persija Kalahkan Madura United 3-2, Borneo FC Tekuk PSM

Hasil Liga 1: Persib Kalahkan PSS 4-2, Persita Gebuk TIRA-Persikabo

Paul Munster berharap peluang yang didapat lawan Bali United bisa dimaksimalkan. Namun, Paul menyadari ini tak akan mudah karena Bali United merupakan tim kuat.

"Kita sudah siapkan game plan. Para pemain sudah mengetahui apa yang harus dilakukan untuk melawan Bali United. Bali merupakan tim yang kuat dan jangan lupa mereka merupakan juara bertahan," tutur Paul.

Ditambahkan bek Bhayangkara FC, Ruben Sanadi, konsistensi memang jadi hal penting. Dia dan semua pemain bertekad untuk saling bahu membahu menjalankan strategi yang diinginkan pelatih.

"Intinya adalah fokus dan konsisten, pasti hasilnya ada," tegas Ruben Sanadi.

Partai ini akan dimulai pukul 20.45 WIB. Dalam lima partai terakhir, Bhayangkara FC lebih unggul, dengan tiga kemenangan dan hanya sekali kalah. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bhayangkara FC Bali United Liga 1 Breaking News Paul Munster
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan