Bhayangkara FC Berencana Jadikan Stadion PTIK Menjadi Megah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 18 Januari 2018
Bhayangkara FC Berencana Jadikan Stadion PTIK Menjadi Megah
Bhayangkara FC berencana jadikan Stadion PTIK menjadi megah nantinya. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Manajemen Bhayangkara FC akan menggunakan Stadion PTIK sebagai kandang di Liga 1 2018. Namun, The Guardian menggunakan Stadion PTIK hanya saat menjamu tim-tim dengan basis suporter kecil.

Sedangkan saat menjamu tim besar, Bhayangkara FC akan menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. Jika Stadion Patriot masih dalam renovasi untuk Asian Games 2018, The Guardian menggunakan Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Meski begitu, Bhayangkara mempunyai rencana untuk menjadikan Stadion PTIK megah dan masuk standar maksimal menyelenggarakan pertandingan Liga 1, bahkan kompetisi Asia.

"Stadion PTIK, kita kejar dahulu untuk standar minimal lolos verifikasi Liga 1. Mungkin tahun depan Asian Games 2018 sudah berjalan. Kita pakai Patriot, dan kita renovasi habis Stadion PTIK," ucap manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

Di sisi lain, Bhayangkara FC bersiap mengikuti ajang pramusim Piala Presiden 2018. The Guardian tergabung di Grup E bersama tuan rumah Arema FC, Persela Lamongan, dan PSIS Semarang.

Bhayangkara FC terlebih dahulu menghadapi PSIS Semarang di Stadion Gajayana, Kota Malang, 20 Januari mendatang.

Bhayangkara FC Liga 1 Stadion PTIK
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.131

Bagikan