Bezzecchi Ungkap Alasan Menolak Pinangan Pramac

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 04 Januari 2024
Bezzecchi Ungkap Alasan Menolak Pinangan Pramac
Marco Bezzecchi (twitter/VR46RacingTeam)

BolaSkor.com – Marco Bezzecchi akhirnya mengungkapkan alasan kenapa dirinya tetap setia di VR46. Pembalap asal Italia ini mengaku bertahan karena merasa VR46 merupakan tempat yang tepat untuk mengeluarkan seluruh kemampuannya.

Padahal banyak keuntungan besar yang bisa didapat Bezzecchi jika menerima tawaran Pramac. Salah satunya adalah dapat menggunakan motor terbaru Ducati. Namun sayangnya Bezzecchi menolak hal tersebut. Murid dari Valentino Rossi ini lebih memilih menggunakan motor lama Ducati.

“Ini adalah pilihan dengan sepenuh hati. Namun saya tidak menampik banyak memikirkan tentang hal ini. MotoGP di era saat ini tidak mudah dan kamu tidak boleh salah dalam memutuskan sesuatu,” kata Bezzecchi.

“Ini juga merupakan pilihan hidup dan saya senang dengan tempat saya saat ini. Karena sudah menjadi kebiasaan saya memberikan yang terbaik dan harus ada kondisi untuk melakukannya. Di VR46 saya bisa menempatkan posisi untuk berkendara secara 100 persen,” lanjutnya.

Terkait hal ini, Bezzecchi turut menyinggung kepindahan Luca Marini ke Honda. Pembalap berumur 25 tahun ini mengaku sempat terkejut saat saudara tiri Valentino Rossi itu memutuskan untuk hengkang.

“Jujur, sebelum menandatangani kontrak untuk bertahan di VR46, saya tidak tahu Luca akan pindah ke Honda. Juga dari yang saya tahu itu keputusannya di menit terakhir,” ujar Bezzecchi.

“Karena itu, saya tetap mrneprtahankan antusiasme seperti biasa. Sama seperti yang saya rasakan ketika menandatangani kontrak dengan tim Valentino Rossi,” jelasnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Marco Bezzecchi
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan