Bezzecchi Tatap MotoGP Malaysia dengan Penuh Keyakinan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 10 November 2023
Bezzecchi Tatap MotoGP Malaysia dengan Penuh Keyakinan
Marco Bezzecchi (twitter/VR46RacingTeam)

BolaSkor.com – Marco Bezzecchi akhirnya dapat menatap MotoGP Malaysia dengan penuh optimisme. Berbekal kondisi tubuhnya yang sudah mulai pulih, pembalap Mooney VR46 ini yakin dapat meraih hasil positif di balapan tersebut.

Pada 7 Oktober lalu, Bezzecchi sempat mengalami kecelakaan ketika berlatih di ranch Valentino Rossi. Imbas dari kecelakaan ini, pembalap asal Itali itu mengalami cedera patah tulang selangka.

Meskipun sudah mendapat perawatan medis, kondisi Bezzecchi belum sepenuhnya pulih. Terbukti alumni akademi VR46 ini tidak dapat banyak berbicara saat menghadapi MotoGP Indonesia, Australia, dan Thailand.

Namun Bezzecchi meyakini situasi tersebut tidak akan kembali terulang. Pasalnya kini kondisi fisiknya dikabarkan telah pulih sepenuhnya.

“Menghabiskan waktu satu pekan untuk menjalani pemulihan, terasa sangat baik setelah tiga pekan yang melelahkan. Saya istirahat dan menjalani pemulihan sebanyak mungkin,” kata Bezzecchi dikutip dari speedweek.com

“Saya siap untuk menghadapi sisa balapan di musim ini dengan cara yang terbaik,” tambahnya.

Tidak hanya karena alasan fisik saja, Bezzecchi turut menjelaskan faktor lain yang dapat menunjang keberhasilannya kali ini. Salah satunya berasal dari lay out Sirkuit Sepang. Pasalnya lintasan ini sangat cocok dengan karakteristik motornya.

“Sepang merupakan salah satu sirkuit favorit saya bersama slopes loan di sesi akhir musim ini. Sangat cepat dengan lintasan lurus yang panjang. Aspek ini sangat cocok dengan paket teknis kami. Memang tidak akan mudah, tetapi kita akan memberikan segalanya dan berupaya menjadi pemain utama dari balapan ini hingga Valencia,” tutupnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Marco Bezzecchi Motogp
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan