Bezzecchi dan Marquez Tutup Musim 2023 dengan Perselisihan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 02 Desember 2023
Bezzecchi dan Marquez Tutup Musim 2023 dengan Perselisihan
Marco Bezzecchi

BolaSkor.com – Bibit perselisihan antara Marco Bezzecchi dan Marc Marquez mulai muncul. Kedua pembalap tersebut terlibat perang dingin imbas kecelakaan yang terjadi di MotoGP Valencia, Minggu (26/11).

Bezzecchi harus menutup balapan terakhir di musim ini dengan perasaan kecewa. Pasalnya murid dari Valentino Rossi ini gagal membawa pulang poin sama sekali usai mengalami kecelakaan akibat ditabrak Marquez.

Insiden ini jelas membuat Bezzecchi naik pitam. Usai balapan selesai, rider berumur 25 tahun ini dikabarkan langsung menghampiri Marquez untuk meminta penjelasan atas aksinya.

“Marquez memutuskan untuk mengakhiri balapan saya. Dia melakukan hal yang sama saat MotoGP Thailand. Dia menabrak saya dari belakang, tetapi masalahnya kali ini dia menabrak lebih keras. Bagian bahu dan kaki kiri saya sampai sakit,” kata Bezzecchi dikutip dari crash.net.

“Saya bertanya kepada dia kenapa menabrak. Namun seperti biasa dia seolah tidak melihat saya,” lanjutanya.

Atas insiden ini, Bezzecchi mengaku sempat bertemu dengan steward untuk meminta keadilan. Pembalap Mooney VR46 ini bahkan meminta cuplikan tayangan ulang agar bisa dijadikan bukti. Namun sayangnya permohonan ini ditolak mentah-mentah.

“Mereka memutuskan untuk tidak menunjukkan tayangan ulang karena aksinya sangat kotor. Dia adalah Marquez, jadi tidak ada yang bisa menyentuhnya,” tutur Bezzecchi.

“Mereka menginvestigasinya, tetapi tidak melakukan apa-apa. Steward tidak pernah menyentuh Marquez. Dia merupakan pembalap paling kotor di MotoGP,” tutut rekan satu tim Luca Marini ini.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Marco Bezzecchi Marc marquez
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan