Beto ke Timnas, Patrich Wanggai Potensi Starter di Laga Sriwijaya FC Vs Persela

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 30 Mei 2018
Beto ke Timnas, Patrich Wanggai Potensi Starter di Laga Sriwijaya FC Vs Persela
Striker Sriwijaya FC, Patrich Wanggai. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Patrich Wanggai punya peluang besar gantikan Alberto Goncalves yang bakal absen membela Sriwijaya FC, pada laga pekan ke-12 Liga 1 2018 melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (2/6) malam WIB.

Seperti diketahui, Alberto Goncalves, Zulfiandi, dan Teja Paku Alam harus bergabung dengan Timnas Indonesia. Sementara gelandang muda Syahrian Abimanyu, masih menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-19.

Dari deretan pemain di posisi striker, memang ada nama lain, seperti Manuchekhr Dzhalilov, Rizsky Dwi Ramadhana dan Yogi Rahadian. Tiga pemain ini punya kans masuk dalam starting eleven.

Akan tetapi, Patrich Wanggai masih menjadi kandidat kuat, setelah melihat beberapa kali pergantian di laga sebelumnya.Namun, bukan tidak mungkin pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan akan memberdayakan pemain lainnya.

“Kita pasti akan memaksimalkan skuat yang ada saat ini,” kata pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

Selain Rizsky, Patrich, dan Yogi, pelatih masih punya pilihan lain dalam meracik skema lawan Laskar Joko Tingkir, yakni dengan menggeser Manuchekhr Dzhalilov ke depan.

Belum lagi Esteban Vizcarra yang sering didapuk menjadi gelandang sayap bisa saja di plot menjadi target man. Mantan pemain Arema FC ini juga punya naluri mencetak gol yang baik, bak seorang striker.

“Jadi stok striker kita masih cukup. Ada Manuchekhr Dzhalilov, Patrich, Rizski contohnya. Kalau gelandang ada Yuu Hyun-koo, Ichsan dan lain-lain,” jelasnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Persela lamongan Patrich wanggai Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.125

Bagikan